Page tree

Bagikan:  


Kita ikut serta di Pasar idEA! Baca cara kita promosikan produk di sana!

Teknologi sudah tersebar di banyak hal dalam hidup kita. Dan bukan cuma soal gadget. Bisnis juga makin sukses, terutama e-commerce. Dari start-up yang mencapai status unicorn, perusahaan e-commerce sudah banyak muncul di negeri ini. Karena ini pemerintah mengadakan Pasar idEA sebagai ajang perkumpulan para perusahaan ­e-commerce di Indonesia. Nggak mau ketinggalan, kita juga pasang booth di sana.

Dari 15-18 Agustus, 2019 Pasar idEA diadakan di Jakarta Convention Centre. Dengan berkumpulnya booth e-commerce, banyak pengunjung yang datang untuk melihat. Ini juga jadi kesempatan bagus untuk mempromosikan produk kita ke mereka.

Hadir di acara dalam bentuk futuristic booth di area fintech, Sales Agent kita berbagi informasi tentang aplikasi My Home Credit ke pengunjung. Bukan cuma untuk menunjukkan pembiayaan yang jadi lebih praktis dengan aplikasi online, pastinya. Kita juga mau pengunjung untuk tahu manfaatnya berbelanja dengan Home Credit.

Selain berbagi info, pengunjung juga kita ajak bermain virtual reality di booth kita. Senang main PES? Kita juga ada lho kompetisi PES untuk pengunjung di sana. Dengan inisiatif ini, sudah pasti kita mendapatkan perhatian pengunjung. Booth kita di Pasar idEA nggak pernah sepi!

Asyiknya nggak berhenti di situ. Pengunjung juga ikut kontes Lucky Dip untuk memenangkan merchandise Home Credit. Mereka cukup meng-instal aplikasi My Home Credit di handphone mereka. Mereka bisa menang pulpen, USB, dan juga mouse Bluetooth. Lumayan, kan?

Berlangsung selama 4 hari, booth kita di Pasar idEA sukses besar. Kita harap di acara pemerintah lainnya, kita bisa ikutan lagi dan memberi pengunjung pengalaman bersama Home Credit!