Page tree

Bagikan:  


Selamat kepada pemenang Home Credit Badminton Tournament 2019!

Pada 11 – 20 Februari 2019 lalu, kita mengadakan turnamen badminton di GOR Pasar Minggu. Para pemenang menunjukkan pentingnya ketahanan dan semangat keadilan dalam bertanding.

Turnamen ini nggak cuma mengasah sportivitas, tapi juga melatih gaya hidup sehat dan kerjasama di kantor. Kompetisi terbagi menjadi dua kategori: Tunggal Putra dan Ganda Putra.

Beberapa supporter yang datang untuk mendukung teman dari Function mereka terlihat sangat antusias dengan jalannya pertandingan.

Teman supporter dari Function Security dan Marketing & Strategy hadir di GOR pada hari Rabu, 20 Februari, 2019 untuk mendukung para finalis.

“Saya yakin tim Marketing & Strategy bakalan menang! Teman-teman kita siap melibas tim lainnya!” kata Deden Solihin (Market Research Jr. Specialist).

Nggak kalah seru juga teman-teman kita dari Function Security yang datang dengan seragam putih untuk mendukung jagoannya.

Di sela pertandingan final, salah satu finalis mengalami cedera di kakinya. Tapi dedikasinya yang kuat untuk menaklukkan lawan tandingnya mengalahkan sakit tersebut dan membuat dia salah satu juara turnamen! Well done!

Tanpa panjang lebar lagi, mari kita sambut para pemenang!

Juara 1 Tunggal Putra: Adkhan Priyono (Operations)

Juara 2 Tunggal Putra: Rifqi Naufal (Sales)

Juara 1 Ganda Putra: Bramanti Kurniawan & Dhimas Adithama (Marketing & Strategy)

Juara 2 Ganda Putra: M. Yanuar Prayoga & Rahmat Yulisapura (Security)

“Wah, dukungan dari teman –teman supporter jadi motivasi kita! Tentunya juga teamwork. Harapannya turnamen ini juga terbuka untuk teman-teman putri agar mereka bisa ikutan,” kata Dhimas Adhitama (Insurance Product Manager).

Terima kasih semangat timnya teman-teman!