Page tree

Bagikan:  


Mau lihat se-colorful apa End-of-Year Town Hall kita kemarin?

Penuh warna! Hal pertama yang muncul di kepala saat kamu lihat Year-End Town Hall 2019. Dengan tema Tetris kali ini, setiap departemen datang dengan warna baju favorit tim masing-masing.

Acara Town Hall pecah banget! Ini ceritanya.

Di tanggal 18 Desember 2019 lalu, Year-End Town Hall kita diadakan di Menara 165 di dalam ballroom gedungnya. Dengan panggung yang besar, kursi warna-warni, dan lantunan musik retro, Year-End Town Hall jadi seru banget. Nah, buat bikin suasana semakin hangat, Bernad Siadari (External Communications Manager) dan Hana Ramadhanti (Product Management Asst. Manager) selaku MC kita membuka acara. Serunya kali ini mereka naik ke panggung menggunakan scooter, lho!

Setelah sapaan hangat dari MC kita, acara berlanjut dengan penampilan pembuka spesial dari trio penyanyi IT: Raja Luth (UI/UX Designer) Cepi Valentino (IT Core System Asst. Manager), dan Ester Melati (IT Developer). Mungkin itu penampilan pertama mereka di depan seluruh karyawan, tapi penonton berhasil dibuat merinding disko!

Seperti biasa, Town Hall adalah momen untuk mengevaluasi pencapaian perusahaan kita selama setahun, juga rencana untuk ke depan. CEO kita, Jaroslav Gaisler, berkesempatan untuk melakukan presentasi highlight bisnis.

Setelah presentasi, Jaroslav mengajak kita semua untuk we-fie. Bisa lihat kan? Ini wefie paling besar yang pernah dilakukan.

Keseruan berlanjut dengan Kuis Kahoot. Kamu memerhatikan presentasinya dengan baik, nggak? Kalau iya, pasti nggak akan kesulitan menjawab kuis dengan benar. Kuis pun berakhir dengan 3 pemenang yang menjawab benar & tercepat.

Year-End Town Hall kita juga jadi momen pemberian apresiasi untuk para superstar kita. Dimulai dengan sesi penghargaan untuk Values Ambassador dari Juli – November. Masing-masing Values Ambassador diberikan plakat SACI sesuai dengan nilai perusahaan yang paling merepresentasikan mereka. Plakat SACI pun diberikan oleh Moin Uddin (Director of Marketing & Strategy).

Sesi penghargaan berikutnya diberikan untuk pemenang Innovation Festival 2019.

*drum rolls, please*

Selamat untuk tim Kingsmen! Sebagai pemenang Innovation Festival 2019, mereka mendapat kesempatan untuk pergi ke Amerika dan mengunjungi perusahaan inovatif di sana.

Nah, setelah presentasi CEO dan ajang penghargaan sudah selesai, Town Hall juga selesai kan? Nggak dong! Apa namanya Town Hall kalau nggak ada penampilan seru dari bintang tamu?

Waktunya Karaoke!

Untuk mengakhiri Year-End Town Hall, bintang tamu Oom Leo Berkaraoke mengajak semua orang untuk mendekati panggung dan bergabung dalam penampilan mereka: karaoke bersama audiens. Kelihatan banget, semuanya pecah dan bernyanyi sepenuh hati dengan lagu-lagu terkenal dari tahun 90an. Bahkan ada yang naik ke panggung untuk nyanyi bareng!

Dengan ini, Year-End Town Hall berakhir. Penuh dengan warna, penuh dengan keasikan, penuh dengan semangat. Penutup yang pas untuk bangun semangat kita di 2019.

Selamat untuk tim Internal Communications, Marketing Operations dan semua  yang berperan dalam membuat Town Hall super seru!

Buat kamu semua yang juga ikut meramaikan, terima kasih sudah membuat acaranya pecah. Sampai ketemu di Town Hall berikutnya!