Page tree

Bagikan:  


Cari tahu keseruan kita di acara Indonesia Fintech Fair (IFF) 2018, yuk!

Sering dengar kata Fintech? Fintech (Financial Technology) atau Teknologi Finansial sepertinya sudah jadi buzzword dimana-mana, ya! Nah, kehadiran kita di Indonesia Fintech Fair (IFF) 2018 di Mall Taman Anggrek Jakarta pada 13 – 15 Juli 2018 menjadi momen penting untuk kita berbagi pengetahuan mengenai perkembangan teknologi bersama perusahaan finansial dan pembiayaan lainnya di Indonesia. Acara ini juga dihadiri oleh Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH), Bank Indonesia, dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Hari pertama:


Andy Nahil Gultom
, Chief External Affairs Officer kita hadir bersama representatif dari Gradana, Aktivaku, dan Danain berdiskusi panel tentang “Secured Loans for Future Investment.”

Hari kedua:


Giliran Bapak Widi Hartono, VP Marketing Advertising Strategy & Operations kita memberikan info paling update tentang bisnis dan produk kita ke pengunjung!

Home Credit Booth: Si Merah Meriah


Kamu sudah tahu #FunTechnoZone booth kita belum? Ini dia andalan kita untuk menarik para pengunjung di acara kemarin! Kalau kamu sempat datang, pasti sudah sempat foto selfie dengan konsep infinity lewat kaca-kaca yang ada di dalamnya, kan? Ngga cuma itu aja teman-teman, pengunjung yang datang juga bisa ikutan scan QR code challenge yang berhadiah HP Android, lho!

Dengan ikutan acara IFF ini, kita sudah memperluas jaringan bisnis dan mengenalkan produk inovatif kita pada masyarakat Indonesia.

Sampai jumpa di acara selanjutnya!