Page tree

Bagikan:  

Ramadan penuh kesan dengan Diskusi Interaktif Pengelolaan Keuangan dan Buka Bersama Media

Bulan Ramadan yang penuh berkah dan dinanti akhirnya datang juga. Pada bulan suci ini, kita menjalin tali silaturahmi dengan rekan-rekan jurnalis lewat sebuah kegiatan diskusi interaktif jelang berbuka bertajuk “Cerdas Kelola Keuangan di Bulan Ramadan – Ayo #DoITCERDAS!” di Kopi Kalyan, Jakarta Selatan.  


Sungguh di luar ekspektasi, acara yang digelar pada tanggal pada 12 Juni 2017 ini dihadiri oleh lebih dari 40 jurnalis yang mewakili 36 media harian nasional, niaga, gaya hidup, parenting, dan juga media wanita (seperti Bisnis Indonesia, Pastry & Bakery, Mother & Baby, dan Wanita Indonesia).

Diskusi interaktif sore itu membahas tentang tips pengelolaan keuangan bijak dan bagaimana memanfaatkan peluang bisnis di bulan Ramadan, dipimpin oleh Farah Dini (pakar konsultan keuangan dan penulis buku ‘Finchickup’) dan Ike Dahlia Cambey (Mompreneur sekaligus pendiri komunitas @IDMompreneur dan Brownies Company). Para peserta dari media juga mendapat suguhan demo masak dengan resep sajian Ramadan sehat dan praktis ala Ike Dahlia Cambey. Acara ini ditutup dengan kegiatan Buka Bersama.

Sehari setelahnya, acara yang dikemas menarik ini mendapat lebih dari 5 pemberitaan. Semoga kegiatan ini menjadi awal untuk kedekatan yang lebih baik lagi antara kita dan rekan-rekan media.