Page tree

Bagikan:  



Ikuti serunya kisah Peresmian Identitas Baru kita di HO dan Cities di sini!

Memulai langkah baru tentu tidak bisa dilakukan oleh satu orang atau satu bagian saja. Kekompakan dari teman-teman di seluruh Indonesia sangatlah penting untuk kita bisa melangkah maju dan membuat Home Credit terus berkembang sebagai perusahaan yang mampu mengubah cara dunia berbelanja.

Oleh karenanya, rangkaian kegiatan Peresmian Identitas Baru Home Credit dimulai dengan sosialisasi secara internal. Acara ini dilakukan pada tanggal 26 September 2017 di Assembly Point, Plaza Oleos, dan dirayakan secara serentak oleh seluruh Cities.

Rangkaian acara Kampanye Internal Peresmian Identitas Baru kita sendiri yaitu:

  1. Live streaming keseruan perayaan internal di 6 kota (Medan, Makassar, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Denpasar).
  2. Pengumuman pemenang Home Credit Got Ambassador. Masih ingat dengan lomba video #AndaBisa! yang kita lakukan melalui media sosial? Setelah dua minggu berkompetisi, Ferial Rizal Riyanto berhasil menempati juara 3, diikuti Amirulloh Maulana di posisi juara 2, dan Juara 1 dimenangkan oleh Prabawa Sumanto dari City Denpasar.
  3. Pidato oleh Jaroslav Gaisler, Chief Executive Officer kita.
  4. Seremonial Peresmian Identitas Baru. Acara puncak hari tersebut yaitu seremonial peresmian logo baru, yang menggantikan logo lama kita.
  5. Penyerahan helm dan jaket #AndaBisa! pada perwakilan Field Operations. Selain melambangkan perubahan identitas kita pada atribut Field Operations, momen ini sekaligus menjadi momen simbolik pelepasan tim Red Riders, yang akan menjadi highlight kegiatan Customer Day Parade yang diadakan pada 30 September 2017.

Pergantian identitas kita ini juga dirayakan seluruh karyawan di Head Office (HO) dengan pembagian kartu identitas dan lanyard baru, beserta desk wobbler yang berfungsi sebagai tanda pengenal di masing-masing meja kerja.

Keseruan ini tentu tidak hanya terjadi di HO.  Teman-teman di City tidak ketinggalan mengadakan acara Kampanye Internal Peresmian Identitas Baru dengan caranya masing-masing. Berikut 3 City dengan acara paling menarik:

1. Batam

Pagi hari sebelum acara dimulai, teman-teman di Batam telah mendapat kartu identitas baru di masing-masing meja kerja. Acara sendiri dilakukan pada pukul 09:30, dengan dibuka oleh sambutan dari Halomoan Simbolon, City Sales Manager Batam. Peresmian Identitas Baru dilakukan dengan melepaskan tali yang mengikat backdrop logo baru. Kegiatan ini dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama. Saat siang menjelang, teman-teman di Batam berbaris di lapangan depan kantor membentuk logo baru Home Credit untuk melakukan pelepasan balon berwarna merah dan putih sebagai simbol semangat baru terhadap identitas baru kita.

2. Padang

Logo baru di belakang meja resepsionis terlihat cantik menghiasi acara Peresmian Identitas Baru kita di Padang. Setelah penukaran kartu identitas baru dan pemotongan tumpeng, teman-teman City Padang bergegas menuju lokasi photo-booth yang telah disiapkan lengkap dengan aksesoris ciamik untuk mengabadikan momen ini. Acara diakhiri dengan pelepasan balon, yang melambangkan harapan pencapaian produktivitas yang setinggi-tingginya.

“Kita berharap Home Credit Indonesia akan terus berkembang dan senantiasa menjadi kepercayaan pelanggan.” Chintya Septi Melisa, HR Field Padang.

3. Palembang

Semenjak pagi, City Palembang diwarnai dengan atribut merah untuk menyambut pidato dari Rudy Hendriyan, City Sales Manager Palembang, dan Peresmian Identitas Baru dengan pemotongan pita secara simbolik yang disaksikan oleh 40 teman-teman dari tim Support dan 14 Sales Agent Master. Dalam kesempatan yang langka tersebut, teman-teman di City Palembang juga mengundang rekan-rekan yang baru memperoleh promosi jabatan, yaitu Felicia Natalie (Leader Trainer), Eko (Sales Agent), dan Meli Ulandari (Sales Agent) untuk membagikan kisah karir mereka yang inspiratif, dengan tema “Anda Bisa!”.

Semoga rangkaian kegiatan Kampanye Internal Peresmian Identitas Baru kita ini bisa memperbaharui semangat kita untuk terus berkarya agar kita bisa terus jadikan apa yang diinginkan pelanggan dalam jangkauan.

Anda Bisa!