Page tree

Bagikan:  


Kayapa Habar, Banjarmasin?

Kampanye Gerakan Indonesia Bi5a! menjadikan Kota Banjarmasin sebagai tuan rumah kedua diselenggarakannya Festival Indonesia Bi5a! pada tanggal 7 – 8 April 2018 di Duta Mall Banjarmasin.

7.000 pengunjung menyambut hangat acara ini dengan serangkaian acara baru yang berbeda dari acara kita di Medan. 

Hari pertama, acara dibuka dengan sambutan dari Bapak Eko Broto Bramantyo, SVP Sales Network serta parade musik hadroh yang diikuti oleh Miroslav Hlavac, Chief Marketing & Strategy Officer kita. Kemeriahan juga dimarakkan dengan diselenggarakannya lomba mewarnai untuk adik - adik TK dan SD, serta turnamen Mobile Legends yang sudah ditunggu-tunggu oleh pengunjung.

Talkshow Indonesia Bi5a! menambah animo pengunjung di hari pertama dengan hadirnya Iva Rachmawati – tokoh inspirasi asal Surabaya – yang ditemani Anggota Komunitas Pecinta SasiranganMuhammad Pangku Fahdani dan Pakar Komunitas Enda Nasution. Tidak lupa, Google Business Group (GBG) turut mendukung acara kita dengan mengadakan workshop yang menghadirkan Dio Ramadhan, CEO The Denim Club dan Dwika Putra CCO (Chief Creative Officer) Usaha Digital  Samber Rejeki.


Kemeriahan Festival Indonesia Bi5a! di hari kedua juga tidak kalah seru dengan adanya kompetisi mobil Hotwheels, Kontes Fotografi, serta kehadiran komunitas cosplay yang tidak pernah sepi pengunjung untuk diajak selfie.

Penampilan band musik ikut menyemarakkan acara seperti Higgs, South District, Sound of Summer, dan Big Boss yang memanjakan telinga pengunjung Duta Mall Banjarmasin.

Selain itu, pengunjung diajak bermain di zona MIB: Misi Indonesia Bi5a! dengan mengelilingi zona-zona yang ada sambil memfoto QR Code untuk bisa menyelesaikan misinya. Bagi yang beruntung, pengunjung berkesempatan membawa pulang smartphone! Wuah, asyik yaaa bisa dapat gadget gratis pulang dari acara kita!

Terima kasih Banjarmasin untuk semangatnya di  Festival Indonesia Bi5a! Tunggu cerita seru kita selanjutnya di kota-kota berikutnya, ya!