Page tree

Bagikan:  


Kita akhirnya mulai pakai Streams. Yuk baca cerita Kick-Offnya!

Di acara Year-End Town Hall lalu, CEO kita, Jarda Gaisler share tentang 6 Country Focus dan memperkenalkan cara bekerja yang baru lewat Agile. Dalam presentasinya ia menjelaskan mengenai beberapa Streams yang ada di organisasi kita. Kamu masih ingat apa itu Streams? Yuk kita recap.

Sederhana, kok. Streams merupakan tim besar multidisipliner yang terdiri dari tim-tim yang lebih kecil (squad) yang ditujukan agar anggotanya dapat berkolaborasi dengan baik serta menghasilkan suatu produk atau layanan dengan cepat sesuai dengan OKR (Objective & Key Result) untuk memastikan tim memiliki arahan dalam bekerja.  Untuk memulai implementasi ini, kita baru saja mengadakan Kick-Off. Gimana ceritanya?

Acara Kick-Off Streams resmi diluncurkan pada Kamis, 23 Januari 2020 untuk Customer Acquisition & Online Streams dan Jumat, 24 Januari 2020 untuk Customer Retention dan Credit Card di area Breakout Lantai 12 Plaza Oleos, Jakarta. Setiap Stream Owners seperti Simran Soni (Customer Acquisition), Tomas Prosek (Online), Sorin Stanciu (Customer Retention), dan Randy Prihantoro (Credit Card). Masing-masing memberikan gambaran mengenai struktur bekerja dan objektif yang ingin dicapai bersama. Animesh Narang (Chief Commercial Officer) turut hadir untuk me-refresh teman-teman tentang 6 Country Focus dan Jarda pun memotong tumpeng di akhir acara sebagai bentuk apresiasi kepada para anggota Streams.

Nggak cuma itu aja, teman-teman di Customer Acquisition dan Credit Card berkesempatan untuk memenangkan hadiah jika berhasil menyelesaikan misi dalam waktu yang sudah ditentukan. Kuis juga mengajak mereka untuk mendapatkan voucher belanja dengan menjawab pertanyaan seputar acara. Selamat ya!

Masih mau tahu lebih banyak tentang keempat Streams tersebut? Klik link berikut Customer Acquisition, Customer Retention, Credit Card, & Online.

Semoga Streams bisa memberikan teman-teman kesempatan untuk terus berinovasi!