Page tree

Bagikan:  


Kali-kali merinding dikit boleh lah, ya!

Perayaan kontes tahunan Spooktacular sangat meriah dengan berbagai kostum yang sedikir bikin bulu merinding.

Rabu, 31 Oktober 2018 bukanlah Rabu biasa. Kita mengajak teman-teman kantor untuk menggunakan kostum karakter favoritnya. Ada yang memakai kostum makhluk supranatural, seragam SMA, hingga kostum kerja biasanya *mereka berdalih sudah seram dari lahir. Yuk lihat foto-fotonya!



Halloween adalah waktu yang tepat untuk sedikit tau sama hal-hal yang bikin merinding, nahh teman-teman dari tim Operations kita baru saja mengadakan KISMIS (Kisah Kamis Mistis)! Yuk, baca cerita dari Silvia Taurika, Underwriting Operator kita di bawah ini.

“Di lingkungan rumahku pernah gempar dengan penemuan mayat yang tergantung di tali tambang ruang tengah rumahnya. Konon katanya ia bunuh diri.

Ia disinyalir sebagai seorang laki-laki yang berumur kurang lebih 35 tahun. Meninggal dengan membunuh dirinya sendiri karena masalah rumah tangga dengan istrinya dan bagian paling mengerikannya adalah aksi tersebut ia rekam sendiri dan disiarkan secara langsung di akun Facebooknya. Merinding nggak tuh dengernya?

Lingkungan rumahku cukup sepi, malam setelah kepergiannya entah mengapa turun hujan sehabis maghrib membuat suasana di sekitar rumahku menjadi semakin sepi dan cerita-cerita mistis mulai terdengar.

Di mulai dari Ibu penjual nasi uduk di rumahku yang setiap jam 3 pagi bangun untuk menyiapkan dagangannya. Malam itu si Ibu dihampiri oleh "dia". Si Ibu bercerita bahwa dia mendengar suara lelaki seperti kehabisan nafas mengeluarkan suara minta tolong dan begitu Ibu tersebut menoleh ke belakang lantas kaget melihat sosok "dia" dengan tangan memegang leher serta lidah yang menjulur keluar. Ibu tersebut pingsan di dapurnya. Banyak yang bilang "dia" sering kali menampakkan dirinya berdiri di dekat tiang listrik seperti menunggu seseorang.

Bukan hanya itu saja menurut cerita yang kudengar suatu hari ada petugas dari PLN yang ingin memutuskan jaringan listrik di rumah "dia" karena rumah itu sudah kosong semenjak ditinggal pergi pemiliknya. Petugas tersebut melihat dan mendengar langsung ada orang yang sedang tidur dengan suara mendengkur keras.

Hingga saat ini rumah tersebut tidak ada yang menempati dan dibiarkan tidak terurus sehingga membuat suasana di sekitar rumah itu menjadi semakin seram.