Page tree

Bagikan:  


Kami Kembali lagi tahun ini dengan Konferensi Sales! Yuk baca keseruannya di sini!

Bisnis kita terus berjalan tahun ini, dan pencapaian ini mungkin nggak terjadi tanpa usaha hebat Sales Network kita. Sebagai bentuk apresiasi dan evaluasi kinerja mereka, Sales Network mengadakan konferensi lagi tahun ini. Tapi kali ini, mereka go digital.

Dari tanggal 10 – 11 Februari, 2021, tim Sales/Offline Customer Acquisition mengadakan Konferensi Digital Sales pertama di MS Teams. Seperti Konferensi Sales sebelumnya, acara ini diikuti oleh 300 peserta dari seluruh Indonesia. Ini termasuk tim dari HQ Oleos, General Manager, Territory Manager, District Manager, dan Trainer dari berbagai kota. Dan karena didukung oleh MS Teams, semuanya bisa berinteraksi secara langsung.

Sebagai acara Perdana Sales tahun ini, agenda konferensi digital membahas seputar kinerja bisnis di 2020 dan prioritas untuk 2021. Konferensi dimulai dengan kalimat pembuka dari CEO kita, Animesh Narang, Simran Soni (Chief Excellence Officer dan Yongky Sentosa (Head of Sales Network) terkait strategi untuk memastikan bahwa kita bertahan sebagai perusahaan pembiayaan nomor satu.

Selama 2 hari acara, setiap tim bergantian dalam memberi informasi tentang strategi dan dukungan untuk Sales Network yang akan melaksanakannya di lapangan. Tim-tim ini termasuk dari Commercial Insight, ALDI, Goer, Sales Development (Training Team), Customer Journey, Sales Back Office, dan Partnership. Selain itu ada juga pembicara dari tim Finance dan Marketing yang memaparkan aspek profitabilitas dan produk baru untuk Sales Network.

Ada beberapa poin penting yang dibahas di konferensi:

  • Mengingatkan visi untuk menjadikan Sales Network lebih menguntungkan
  • Pentingnya meningkatkan jumlah calon pelanggan yang datang ke toko
  • Target dan rencana untuk jaringan ALDI dan Goer
  • Kampanye Sales Luar Biasa untuk membangun budaya di Sales Network
  • Roadmap proses UDJ
  • Peningkatan di proses ALDI dan Back Office

Selain saling bertukar informasi antar tim, peserta mengikuti sesi tanya jawab yang dijawab langsung oleh para pembicara. Sejumlah peserta juga berkesempatan untuk memberikan feedback bermanfaat yang dapat membantu produk dan proses yang diberikan ke Sales Network.

Bukan cuma bisnis saja yang dibahas, lho. Agar konferensi makin seru, peserta mengikuti kuis live, kompetisi video antar-region, dan giveaway untuk peserta yang mem-posting foto keikutsertaan mereka di konferensi di media sosial mereka.

Secara keseluruhan, Konferensi Sales ini sukses! Terima kasih banyak untuk Sales Network atas kinerja hebat mereka di 2020!