Page tree

Bagikan:  


Kenal Lebih Dekat dengan Pelanggan dengan Job Shadowing Field Collectors!  

Sudah tahu belum kolaborasi tim Customer Experience dengan tim CRS kita di kegiatan Collection Day? Kalau kamu ingat, dua tahun lalu, kegiatan ini hanya dilakukan satu hari dengan 30 peserta! Eits, tahun ini berbeda karena Collection diadakan sebanyak 5 hari berturut-turut dari tanggal 9 – 13 Juli di 18 kota termasuk Jabodetabek.

Seperti apa ya serunya?
Collection Day bisa bikin kamu ngerasaiin job shadowing bareng Field Collector saat melakukan tugas. Hal spesial lainnya di Collection Day kita tahun ini yaitu siapapun bisa gabung! Kalau kamu belum sempat untuk ikut di kesempatan ini, jangan khawatir! Kita bakal update informasi tentang kegiatan Collection Day selanjutnya! Jangan sampai telat registrasi ya teman-teman.

Apa aja yang kita dapat dengan ikutan acaranya?
Bagi Munir Ahmad, Training and Quality Sr. Manager kegiatan ini bisa membantu kita untuk menumbuhkan rasa empati dan filosofi Customer Centric dalam aktivitas bisnis yang kita lakukan.

Menumbuhkan Empati
Gimana caranya? Nah, empati ini akan berkembang saat kamu berinteraksi langsung dengan pelanggan kita. Pengalaman langsung di lapangan bersama Field Collector bukan hanya memberi feel yang berbeda untuk kita yang baru pertama kali bergabung tapi memberi kesempatan untuk belajar lebih mendalam tentang bisnis kita.

Menjadi Customer Centric
Kamu juga akan mendapatkan banyak informasi selama kegiatan berlangsung seperti Loan Acqusition atau Materi Sales Training. Nantinya teman-teman diharapkan bisa membagikan pengalaman dan pengetahuan ini ke teman-teman lain. Di samping itu, saran dan masukan terkait proses akan disampaikan ke Functions terkait saat CustEx Board agar suatu proses bisa diperbaiki. Melalui pengalaman ini, kita akan juga melihat bisnis dari sisi pelanggan.

Semoga kegiatan Collection Day selanjutnya bisa memberikan kesempatan ke lebih banyak teman-teman untuk merasakan menjadi seorang Field Collector!