Page tree

Bagikan:  


Simak serunya rangkaian kegiatan Sales Day kita di seluruh Indonesia di sini!

Selepas kegiatan internal dan Appreciation Night Gala Dinner, rangkaian acara Peresmian Identitas Baru kita ditutup dengan diadakannya Sales Day pada tanggal 30 September 2017 di ITC Cempaka Mas. Secara garis besar, rangkaian acara di hari itu terdiri dari Parade Customer Day dan A Day in Pos (ADIP). Selama acara, teman-teman menggunakan atribut pakaian berwarna merah yang meriah.

Berikut adalah agenda acara dari kegiatan Sales Day:

  1. Parade Customer Day. Sejumlah 30 pasukan pengendara #AndaBisa! atau “Red Riders” dari tim Field Operations berangkat dari Plaza Oleos menuju ke ITC Cempaka Mas.
  2. Sambutan dari Karel Horak (Chief Sales Officer). Beliau menyambut teman-teman yang telah mendaftarkan diri di dalam kegiatan ADIP dan mengajak semuanya untuk memberikan masukan untuk meningkatkan kualitas penjualan dan branding kita
  3. Sambutan dari Miroslav Hlavac (Chief Marketing & Strategy Officer). Beliau bercerita tentang latar belakang perubahan identitas kita dan filosofi keramahan di balik gambar “smiley-face” yang menjadi logo baru kita.
  4. Sambutan dari Jaroslav Gaisler (Chief Executive Officer). Beliau bercerita tentang rencana bisnis ke depannya, dan memimpin teman-teman Sales Agent untuk berbaris membentuk gambar “smiley-face” logo kita lalu menerbangkan balon merah dan putih ke udara.
  5. A Day in POS (ADIP). Dalam kegiatan ini, hampir 40 orang peserta program dari teman-teman karyawan dan Senior Management Team (SMT) turun ke lapangan untuk terlibat langsung dalam aktivitas penjualan Sales Agent di berbagai POS di ITC Cempaka Mas. 

Setelah 3 jam menjalankan peran Sales Agent di POS, para peserta kembali berkumpul di Lobi Utama ITC Cempaka Mas untuk acara penutupan. Dalam kegiatan tersebut, kita menganugerahkan penghargaan untuk Peserta Teraktif dan juga Peserta Terproduktif. Penghargaaan Peserta Terproduktif diberikan kepada tim Rena Tantika (Sales Talent Acquisition) dan Stephanus Freddy Irawan (Chief Security Officer) sementara Penghargaan Peserta Teraktif diberikan kepada Muhammad Ridwan (Area Sales Manager).

Sales Day di City

Keseruan Sales Day tidak hanya milik teman-teman di HO lho. Di Medan, teman-teman City mengadakan kegiatan Sales Day di Plaza Millennium setelah melakukan parade di sepanjang jalan protokol kota Medan. Acara ini turut dihadiri Alvien Khairullah (Chief Human Resources Officer) dan Faisal Dalimunthe (Regional Sales Manager). “Ternyata tidak mudah menjadi Sales Agent.” Kalimat tersebut terlontar dari beberapa peserta yang terlibat dalam kegiatan ADIP di hari itu.

Teman-teman di Yogyakarta melakukan parade dari jalan Gejayan menuju gedung Jogjatronik di jalan Mataram. Parade ini diikuti 60 peserta. Di sini giliran Aditya Kesuma (Chief Internal Audit) yang memberikan sambutan dan membuka acara Sales Day. Untuk memeriahkan acara, kita juga memberikan hadiah pada 15 pelanggan pertama di acara tersebut. “Acara Sales Day di Yogya seru dan sangat menantang bagi kami teman-teman Support yang belum pernah turun langsung ke pelanggan dan berjualan.”, ungkap Rista Dwisandiya (Registration Operator).

Di samping kedua City di atas, Bandung, Makassar, Surabaya dan Denpasar juga turut mengadakan parade dan Sales Day dengan meriah.

Acara Sales Day ini sekaligus menjadi penutup rangkaian acara Peresmian Identitas Baru kita. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung setiap kegiatan ini. Dengan berbekal semangat dan identitas baru, yuk kita terus berkarya agar bisa jadikan semua yang diinginkan pelanggan dalam jangkauan.