Page tree

Bagikan:  

Seperti apa keseruan tim Sales Network dari seluruh Indonesia saat berkumpul? Simak di sini!

Ibukota Jakarta menjadi tuan rumah National Sales Conference tahun 2017 ini. Bertempat di Discovery Hotel & Convention Ancol, acara ini dihadiri oleh para Leader dari Sales Network (DSM, CM/ASM, ROM), para Senior Management Team (SMT), tim Roll Out dan tim Expansion.

Acara ini dibuka pada tanggal 9 Oktober 2017 dan berlangsung selama 3 hari 2 malam. 2 hari pertama dipadati jadwal meeting dan 1 hari terakhir diisi dengan kegiatan team building yang berlangsung di Dufan.

National Sales Conference ini dibuka dengan sambutan dari CEO kita, Jaroslav Gaisler. Beliau menyampaikan rasa bangga dengan perkembangan Sales Network yang signifikan. Dalam waktu 4 tahun, jumlah DSM meningkat 14 kali lipat dari 19 menjadi 278 di tahun ini.

Sambutan Jarda kemudian dilanjutkan oleh Chief of Sales Officer kita, Karel Horak. Di kesempatan yang berharga ini beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta atas komitmen dan kerja keras tim dalam mempertahankan posisi sebagai perusahaan nomor 1 di industri pembiayaan multiguna untuk barang-barang elektronik di Indonesia.

Kegiatan ini kemudian dimanfaatkan sebagai media untuk memberikan update dari beberapa Function dan departemen yang bersentuhan langsung dengan aktivitas Sales Network di lapangan seperti Marcomm, HR, CRM, Customer Experience, Security dan Antifraud Risk. Kegiatan ini berlangsung interaktif dengan tanya jawab dan presentasi dari perwakilan departemen dan Function. Berbagai materi pun disampaikan dengan menarik, mulai dari informasi peresmian identitas baru kita, update tentang aplikasi “My Home Credit”, SA engagement hingga pencegahan dan penanganan fraud.

Mempertahankan sebuah prestasi tentunya penuh dengan tantangannya sendiri dan seringkali lebih sulit daripada menggapai sesuatu. Maka dari itu perlu dukungan dari semua pihak agar kita dapat terus mempertahankan posisi sebagai perusahaan nomor 1 di industri pembiayaan multiguna untuk barang-barang elektronik di Indonesia.

Kita Bisa!