Page tree

Bagikan:  


Mau tahu suksesnya acara National Sales Conferences 2018 kemarin? Baca disini yuk!

"Race For the Title” menjadi tema kegiatan Nasional Sales Conference 2018 yang diadakan di Ecopark Ancol dan Hotel Novotel Mangga Dua Jakarta pada 9 – 11 April 2018.

Seluruh Sales Network mulai dari DSM (District Sales Manager), RSM (Regional Sales Manager) dan tim RO Expansion juga datang. Selain itu, tim Sales Management dan beberapa divisi yang terkait juga ikut bergabung.


Hari pertama, para peserta ikut Olimpiade olahraga seperti sumo, surfing, rodeo, adu bantal, obstacle run, dan bungee run.  Ada 5 regions dari Head Office dan RO Expansion yang ikut berkompetisi: Region 1 (Jabodetabek dan Pontianak), Region 2 (Jabodetabek, Bandung dan Cirebon), Region 4 (Jawa) dan Region 5 (Indonesia Bagian Timur dan Kalimatan) serta tim Region 3 (Sumatera). Seru banget, ya bisa sambil memperkuat keakraban antar anggota tim. Selamat kepada Region 3 (Sumatera) yang dapat 3 medali emas dalam olimpiade olahraga kali ini!

Kebersamaan: Foto bersama tim setelah acara Mini Olimpiade

CEO kita, Jaroslav Gaisler, yang akrab disapa Jarda memberi update tentang pertumbuhan pesat bisnis kita selama 5 tahun terakhir. Bayangkan, jumlah Sales Network Leader (SNL) kita meningkat dari sebelumnya hanya 30-an leader melejit hingga 322 leader. Wuah, pencapaian yang hebat, ya!

Karel Horak, Chief Sales Officer kita mengapresiasi kerja kerasnya yang telah mengambil bagian menjadikan kita nomor 1 di pangsa pasar Indonesia. Selain itu, beberapa teman – teman dari function Anti- Fraud, Risk, Marketing & Strategy, Security, Operation, IT, CX & HR ikut hadir.  Tidak kelupaan, tim Sales yang terdiri dari Sales Development, Sales Operations, KAC, dan Business Development (BD) berkesempatan memberikan update Business Review.

Oh iya, acara kemarin juga dijadikan moment untuk mengumumkan siapa saja yang menjadi Best DSM dan Best CM di tahun 2017 Kenalan, yuk!

Best DSM 2017:

  1. Ni Winati (Denpasar)
  2. Ichsan Abdillah (Batam)
  3. Deni Hendrawan (Bandung)

Best CM 2017 :

  1. Syaiful Yunus (Denpasar)
  2. Halomoan Simbolon (Batam)
  3. Baktiar Tampubolon (Medan)

Token of appreciation: Jarda, CEO (kiri) kita memberikan apresiasi kepada beberapa teman-teman kita atas  pencapainnya bersama Karel Horak, Chief Sales Officer (kanan)