Page tree

Bagikan:  


Ini dia kontes paling meriah di tim Operations kita!

Coba sebut kontes menyanyi apa yang kamu tahu? Indonesian Idol? AFI? Kita juga ada, lho kontes menyanyi kita sendiri, OPS Singing Contest!

Pada 26 April lalu, teman-teman di Operations mengadakan kontes menyanyi di area break-out kita. Kontes ini diadakan untuk menyalurkan bakat dan kebebasan berekspresi teman-teman di Operations lewat bernyanyi. Kegiatan ini juga jadi bagian dari program Employee Engagement tim Operations yang rutin dilakukan setiap bulannya.

Aktivitas ini jadi berwarna karena peserta bebas membawakan lagu bergenre apapun. Mulai dari genre pop, dangdut, bahkan sampai ada yang bikin grup akustik. Yang nggak kalah seru adalah teman-teman supporter dengan segala atributnya menyemangati penyanyi favorit mereka.

Kontes ini dimenangkan oleh tiga juara. Juara pertama jatuh pada Reino Simamora dari Inbound Call yang menyanyi lagu Skyfall. Lalu dilanjutkan dengan juara kedua jatuh pada Arifin dari Critical Customer Care dan yang terakhir, juara ketiga kita Gisti Putri dari tim Invoice. Juara suporter terbaik juga dimenangkan tim Invoice.

Waaah… selamat kepada para pemenang kontes menyanyi OPS!

Kira-kira kalau kontes ini dibuka untuk seluruh karyawan, siapa nih yang bakal ikutan dari tim kamu?