Page tree

Bagikan:  


Apa aja ya yang spesial di acara Mid-year Town hall kita kali ini?

05 Juli 2018 pukul 09:30 pagi, 12 teman-teman representatif Functions sudah mulai parade bersama Marching Band ke lantai 8, 9, 10, dan 11 Plaza Oleos untuk mengajak teman-teman semua datang di acara Mid-Year Town Hall yang akan diadakan di sore harinya.

Ikut Parade, yuk: Deden Lukman Dimas Solihin, Market Research Jr. Specialist yang ikut di Parade bersama Marching Band


Drumpapapadum: Ini dia tim Marching Band kita

Acara Mid-year Town hall di Lantai 23 Plaza Oleos kali ini spesial banget! Gimana, nggak? Penampilan Dirly Dave yang berhasil membuat teman-teman berteriak di pembukaan acara.

Nyanyi bareng, yuk: Ini dia Dirly


Wefie: MC kita, Gendhis Indahayu Budhiasri, CRM (tengah) and Cupu Manik Astagina Kemalasarim, Operation (kanan) bersama Dirly (kiri)!

Jarda Gaisler, CEO kita hadir untuk memberikan update bisnis. Apa saja poin penting yang disampaikan Jarda? Yuk, baca lebih lanjut!

  • Perkembangan bisnis Home Credit Indonesia
    Di tahun 2018 ini, kita berhasil meningkatkan jumlah volume penjualan, ditribusi POS, jumlah kontrak, hingga jumlah karyawan, sembari tetap menjaga stabilitas NPF (Non-Performing Financing) pada titik 0,54% - di bawah standar maksimum yang ditetapkan OJK pada angka 5%.

  • Pencapaian kita
    Tahukah kamu bahwa app kebanggaan kita ini telah di download oleh 2 juta pengguna? Kita juga telah bekerjasama dengan Telkomsel dan mengurangi penggunaan kertas lewat paperless project?

  • Ekspansi Bisnis
    Kita telah berhasil berekspansi ke hampir seluruh wilayah di Indonesia, selanjutnya kita akan bergerak ke Indonesia bagian Timur.
  • Hasil Employee Engagement Survei Gallup 12
    Suara konsumen sama pentingnya dengan suara teman-teman semua. Oleh karenanya, kita terus melakukan survei EES. Saya senang melihat tren hasil survei yang meningkat dari tahun 2015 sampai dengan tahun 2017.

The Business Update: Jarda, CEO kita memberi Business Update kepada teman-teman yang hadir 

Presentasi Jarda ditutup dengan kejutan ulang tahun dari kita semua. Meritha Noerdiana, Executive Assistant, Tomas Prosek, Chief Digital Officer, dan Stephanus Freddy Irawan, Chief Security Officer memberikan ucapan dan doa untuk CEO kita.

Selamat hari jadi: Kue ulang tahun Jarda saat diberi kejutan ulang tahun 


Selamat ulang tahun 1: Tomas Prosek, Chief Digital Officer mengucapkan selamat ulang tahun ke Jarda 


Selamat ulang tahun 2:  Meritha Noerdiana, Executive Assistant juga ikut memberi ucapan selamat ulang tahun ke Jarda

Acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang kontes vlog “Arti Sahabat” dan pemberian penghargaan kepada tim Mobile App kita yang meraih Group Employee Award 2018 kategori Focused on Results.

EVP dan Maskot Kita: Majra Hlavac, Chief Marketing & Strategy Officer saat memberi presentasi mengenai EVP dan Maskot kita, SACI


Pemenang Kompetisi Vlog Arti Sahabat: Majra (tengah) bersama  Eko Saputra, DCRS (kiri), Raisa MeutiaCRM (tengah), and Sari Afyani, Operation (kanan) sebagai pemenang kompetisi


Focused on Results: Ini dia tim Mobile App yang mendapatkan penghargaan atas pencapaiannya dari Jarda

Selain itu, Majra Hlavac, Chief Marketing & Strategy Officer juga sempat sharing lewat presentasinya tentang Employee Value Preposition (EVP) dan maskot kita yang bernama SACI (Sahabat Home Credit Indonesia). Nama SACI muncul dari voting nama yang dilakukan ke teman-teman, lho! Cari tahu lebih lanjut soal SACI dan EVP kita di artikel sebelah, ya!

Meriah banget ya acaranya! Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya acara ini, sampai ketemu di acara Town hall berikutnya, ya!