Page tree

Bagikan:  


Kayak gimana ya keseruan teman-teman Sales Network di acara di Business Review 2018?

Teman-teman Leader dari Sales Network kita Se-Indonesia baru saja kumpul di acara Sales Business Review 2018 di Hotel Santika TMII Jakarta pada tanggal 16 - 18 Juli 2018 untuk tahu perkembangan bisnis.

Sekitar 78 orang datang untuk berbagi mengenai perkembangan dan potensi function Sales yang saat ini dipimpin oleh Bapak Eko Broto Bramantyo, Chief Sales Officer. 

Momen ini juga dijadikan kesempatan bagi Hermawan Prasetyo, VP Sales Network East Indonesia dan Luqman Farid, VP Sales Network West Indonesia untuk menentukan target Sales sampai dengan akhir tahun. Mereka juga tiada henti memberikan semangat kepada teman-teman kita semua untuk mencapai target tersebut.

Teman-teman Sales Network juga turut merayakan beberapa keberhasilan kita di pertengahan tahun ini seperti nilai NPF (Non Performing Financing) kita juga berhasil dijaga di angka 0.54% dan jumlah download aplikasi “My Home Credit” kita yang sudah mencapai 2 juta.

Selain itu, Animesh Narang, Chief CRM kita hadir untuk mengapresiasi seluruh kegiatan dan peserta dan menyemangati teman-teman dengan harapan yang baru.

Asyiknya lagi, teman-teman dapat tahu tips praktis dari Bapak Andy Nahil Gultom, Chief External Affairs kita tentang peranan peliputan media untuk bisa meningkatkan penjualan.

Terima kasih teman-teman yang sudah hadir. Ayo, kita tingkatkan terus semangat Anda Bisa!