Page tree

Bagikan:  


Ayo dengar lebih banyak untuk sukses dalam karir!

Inspigo datang lagi ke kantor kita setelah sempat hadir di acara Learning Fair bulan April kemarin. Kali ini ada apa, ya?

Belum familiar dengan aplikasi Inspigo? Mau mulai belajar  cara mudah hidup sehat atau sekedar mengerti konsep baru Cosmopolitan Communicator. Nah, aplikasi Inspigo bisa kamu download lewat Google Play Store dan App Store. Kamu bisa langsung tau tips Najwa Shihab tentang Judgment & Decision Making atau tips dari Ligwina Hananto tentang Financial Management For Millenials. Dijamin topiknya kita banget, deh!

Nah, teman-teman tim Learning and Development mengundang tim Inspigo untuk memberikan apresiasi kepada 10 top listeners di Home Credit Indonesia. Tyo & Dita Guritno selaku Founder Team of Inspigo serta Arish Fadilah bertemu dan berdiskusi dengan Erik Rumeksa, Yenny Tryana, Rina Nurdyasari, Gilbert Maruli Perdana Putra Sinaga, Cynthia Maulina, dan Shasa Suta Widharu sebagai top 10 listeners kita di ruang meeting Soekarno lantai 9.

Semua senang: Asyik, dapat buku terbarunya Yoris Sebastian dan ketemu Tim Inspigo langsung!

Bentuk apresiasi tim Inspigo diwujudkan dalam Certificate of Appreciation dan pemberian buku terbaru Co-Founder Inspigo yaitu Yoris Sebastian yang baru aja meluncurkan buku terbarunya berjudul Generasi Langgas Millenials Indonesia. Untuk teman-teman yang ada di Cities seperti E.A Harist Asmara, Wandes Sianipar, Annisa Alifa Ramadhani, and C. Rossalia Damayanti, ditunggu yaaa kiriman sertifikat dan bukunya dari kita.

Walau singkat, banyak banget hal baru yang didapat dari tim Inspigo. Salah satunya cara Tyo dan Dita untuk membuat konten ciamik yang direkam untuk bisa kita nikmati dengan lebih mudah.

Akrab: Ketemu langsung dengan Dita Guritno, salah satu Co-Founder Inspigo

Next time kamu sedang di kereta atau di bis pergi ke kantor atau pulang ke rumah, bisa coba dengar aplikasi Inspigo untuk belajar skills ciamik to advance your career.

Selamat mencoba, ya!