Page tree

Bagikan:  


Seperti apa keseruan acara ulang tahun ke-5 kita di Cities? Cari tahu di sini!

Kemeriahan acara ulang tahun ke-5 kita juga turut dirasakan teman-teman di City loh! Yuk cari tahu seperti apa keseruan di City Makassar, Denpasar, Surabaya, dan Bandung di sini!

Makassar

Dengan mengusung tema Gift for All, perayaan ulang tahun kita yang ke-5 berlangsung meriah di Break Out Area kantor City Makassar. Teman-teman di Makassar diwajibkan untuk membawa hadiah ulang tahun yang dibungkus dengan koran untuk ditukarkan dengan teman lainnya secara acak.

Acara dibuka dengan sambutan oleh Erpan Junaidi (City Manager Makassar) yang menyampaikan beberapa perkembangan bisnis dan ekspansi kita ke kota-kota baru di Indonesia. Usai sambutan, acara paling ditunggu-tunggu pun tiba. Setiap orang bergantian mengambil 80 hadiah yang tertumpuk di meja.

Hadiah paling unik yang diterima adalah peci yang didapat oleh Umar (District Sales Manager) dengan pesan yang ia terima “Agar lebih semangat lagi ibadahnya.”

Denpasar

Berbeda dengan City lainnya, Denpasar memulai acara perayaan ulang tahun sore hari pukul 17.00 WITA. Dengan tema Let’s Go to the Beach, teman-teman membawa suasana pantai ke area parkir kantor kita. Dengan menggunakan baju tropikal, teman-teman di Denpasar berkumpul bersama dan menikmati momen jelang matahari terbenam.

Acara dibuka dengan sambutan dari Syaiful Yunus (City Manager Denpasar) dan dilanjutkan dengan tiup lilin serta acara hiburan hingga pukul 20.00 WITA.

Acara ini terwujud berkat kerjasama yang kompak dari tim panitia: Prabawa Sumanto (Sales Talent Acquisition), Novida Thalib Sanad (HR Field), Ni Luh Wulan Pratiwi (Sales QA Field), I Gusti Putu Darma Susila (Regional Stock Assistant), dan I Made Gede Arya Primanta (IT Helpdesk Officer).

Surabaya

Pada pukul 09.00 WIB, teman-teman di Surabaya telah berkumpul untuk mendengarkan sambutan yang disampaikan oleh Fakhrunnas Irfany (City Manager Surabaya). Acara dilanjutkan dengan makan bersama.

Bandung

Perayaan ulang tahun kita di City Bandung dihadiri oleh 150 teman-teman yang telah menggunakan baju bernuansa merah putih. Acara dimulai pada siang hari dengan sambutan dari Sofana (City Manager Bandung), yang menyemangati teman-teman untuk terus bisa mencapai angka penjualan terbanyak dan tetap kompak demi bisa menjadi City terbaik di tahun 2018

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa dan tiup lilin yang dipimpin oleh Yanuar Widyananto (External Field CRS Team Leader). Bandung juga mengadakan kontes busana terbaik, yang dimenangkan oleh:

  • Juara 1: Indriyani (Registration Operator)
  • Juara 2: Indra Setya Wiguna (Field CRS Team Leader)
  • Juara 3: Dedi Rizki (District Sales Manager)

Seru banget kan perayaan ulang tahun di Cities! Seperti apa acara perayaan ulang tahun di kota kamu?