Page tree

Bagikan:  


Selamat untuk para finalis terpilih di Bintang Lapangan!

Great news! Seleksi Bintang Lapangan di 3 kota (Jakarta, Bali, dan Bandung) sudah terlaksana dengan baik.

Inisiatif brand campaign kita untuk memberi platform kepada anak-anak muda dalam menunjukkan bakat sepakbola memuncak. Setelah proses yang panjang dalam mencari pesepakbola muda yang bertekad dan bertalenta, kita akhirnya mendapat finalis untuk maju ke grand final!

Bagaimana prosesnya berjalan?

Mulai proses seleksi pertama kita di Jakarta pada tanggal 9 – 10 Februari 2019, 351 adik-adik berbakat usia 12-14 berlomba untuk menampilkan keahlian sepakbola. Miroslav Hlavac, Chief Marketing Strategy Officer kita ikut hadir untuk bertemu dengan mereka.

Kita juga kedatangan pemain sepakbola legendaris Karel Poborsky yang turut hadir di tempat seleksi untuk memberi motivasi. Terima kasih Karel!

Melanjutkan proses seleksi di Bali pada tanggal 23 – 24 Februari 2019, kita mendapatkan lebih banyak lagi kandidat yang ikut seleksi sekitar 387 anak. Miroslav Hlavac dan Adityo Utomo, Home Credit Indonesia Denpasar City Sales Manager menjumpai adik-adik di sela acara.

Akhirnya, di proses seleksi akhir di Bandung pada tanggal 9 – 10 Maret 2019, 610 kandidat hadir untuk menunjukkan keahlian mereka Meresmikan seleksi akhir ini adalah Freya Pradieta Laksmono, VP Brand  & Communications, dan Refi Kennedy, Home Credit Indonesia Bandung City Sales Manager.

Lewat perjalanan panjang ini dalam mencari bakat-bakat terbaik, kita berkesempatan untuk mengevaluasi anak-anak yang ikut berdasarkan beberapa faktor. Pemahaman teknis dan taktis mereka dalam sepakbola menjadi titik utama evaluasi, dan juga ketahanan fisik mereka.

Pada akhirnya, dari ratusan adik-adik yang ikut Bintang Lapangan, kami akhirnya mendapat 40 finalis!

Babak Final akan menjadi ujian terakhir untuk adik-adik kita karena bukan cuma teknik dan taktik mereka yang dinilai, tapi juga rasa disiplin, kerjasama, dan rasa hormat mereka.

Akan ada 6 pemenang yang dinobatkan. Mereka akan memenangkan bermacam-macam hadiah, termasuk hadiah paling diantisipasi yaitu beasiswa sepakbola satu-tahun untuk belajar di Asia Football School di Singapura.

Selamat untuk 40 kandidat top kami! Semoga sukses besar di final! Let’s get our game on!