Page tree

Bagikan:  


Gimana ya asyiknya acara Indonesia Bi5a! keempat kita di Manado?  

Festival Indonesia Bi5a! hadir di ke Ibukota Sulawesi Utara pada 26-28 Juli 2018. Cari tahu keseruan rangkaian acaranya di sini!

Hari Pertama

Media Lunch dan Workshop
Kita bertemu dengan 12 media di EATBOSS sebagai agenda pertama di hari pertama tanggal 26 Juli 2018 bersama Indra Gunawan (City Manager Manado), Miroslav Hlavac (Chief Marketing & Strategy Officer) dan Piet Hein Pusung (tokoh inspirasi kita di Manado) untuk memberi update terkini mengenai perkembangan bisnis di Manado! Tak lupa juga kita ngobrol mengenai Gerakan Indonesia Bi5a! yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup Indonesia lewat produk dan layanan inovatif kita.

Tokoh inspirasi kita: Piet Hein Pusung hadir di acara Media Lunch hari pertama 

Kenalan dengan City Manager Manado kita: Pak Indra Gunawan ialah City Manager Manado kita

Temu Media: Miroslav Hlavac, Chief Marketing & Strategy Officer kita sedang mengobrol dengan media bersama Tokoh Inspirasi kita di EATBOSS Cafe

Manado Bisa: Miroslav Hlavac, Chief Marketing & Strategy Officer kita (kiri) bersama Piet Hein Pusung (tengah), Tokoh Inspirasi kita, dan Pak Indra Gunawan, City Manager Manado (tengah) saat selesai acara temu Media 

Workshop GBG Indonesia
Teman kita dari GBG Indonesia juga hadir untuk memberikan workshop tentang ‘Go Digital with Google By Business’ bersama Kasman Suherman, Founder Friendstech, Ahyar Muawwal, CEO WADSLABS.com! Asyik banget sesinya karena mereka yang datang jadi tahu lebih dalam mengenai cara mengembangkan bisnis di dunia digital sambil dengerin beberapa studi kasus dari para pembicara.

Founder Friendstech: Ini dia Kasman Suherman yang menjadi pencetus Friendstech

Founder WADSLAB.com: Ahyar Muawwal, CEO WADSLAB.com hadir saat acara workshop GBG Indonesia 

Hari Kedua

Zona Belanja 

Tak lengkap perjalanan kita ke Manado tanpa memberi pelanggan layanan kita! Mereka bisa menikmati bunga 0% di rekanan pilihan serta Gratis 1 Gift Payment saat mengunjungi kita di Ground Floor Manado Town Square 3. Apa aja ya barang yang bisa didapat di sana? Banyak sekali! Mulai dari elektronik, HP, asesoris mobil, TV, dan laptop dari rekanan kita seperti Erafone, Metro Elektro, Jakarta Motor, dan Hypermart! Buat yang tech-savvy, pelanggan bisa skan QR Code di booth Blibli.com dan mendapatkan potongan harga hingga Rp500 ribu.

Home Credit Mobile Legends Tournemanet: Babak Kualifikasi
Masih di hari kedua, ada 64 tim yang hadir di Timeclock Café, Manado untuk ikut kualifikasi turnamen Mobile Legends sebelum tersaring menjadi 32 tim yang akan bergabung di Tahap Final keesokan harinya di Manado Town Square 3 sebagai bagian dari rangkaian acara Festival Indonesia Bi5a! Pokoknya seru banget melihat bagaimana tiap tim berusaha untuk menjadi pemenang.

Hari Ketiga

Perayaan Festival Indonesia Bi5a!
Ini dia puncak acara kita di Manado! Tanggal 28 Juli 2018 kita buat Atrium Manado Town Square 3 menggelegar dengan segudang acara seperti lomba mewarnai untuk adik-adik SD, Hot Wheels Fun Race, Tamiya Fun Race, Photography Contest, dan K-Pop Dance Cover Competition dan yang paling penting yaitu talk show bareng 3 tokoh inspiratif dari kota Manado.

Suasana K-Pop Dance Cover

Heboh ya K-Pop Dance Cover di acara Festival Indonesia Bi5a! Manado!

Ada lomba mewarnai untuk adik-adik juga 

Pengujung yang hadir bisa menghabiskan hari mereka bersama kita di sana! Selain itu, ingat kan kalau di hari sebelumnya kita mengadakan Tahap Kualifikasi Home Credit Mobile Legends Tournament di TimeClock Café? Nah, 32 tim yang berhasil melanjutkan perjuangan untuk jadi sang juara lanjut bertanding di kesempatan ini.

Ini dia yang lagi seru ikutan lolos dari Tahap Kualifkasi Home Credit Mobile Legends Tournament di TimeClock Café

Talkshow Jadi Creativepreneur Sukses di Era Digital juga diselenggarakan bersama Piet Hein Pusung, tokoh inspirasi kita di Manado, Daniel Umbex, Founder Kawanua Creative, dan Enda Nasution, blogger dan pemerhati digital media untuk bikin kita tahu gimana caranya bisa makin sukses berbisnis di dunia digital!

Inspirasi langsung dari Pakar Digital yang hadir di acara Festival Indonesia Bi5a! Manado!

Tak lupa juga Misi Indonesia Bi5a! hadir untuk menghibur Manado! Mereka yang datang bisa scan QR Code yang ada untuk menyelesaikan misi dan memenangkan Android Smartphone.

Terakhir penampilan Bassgilano yang seru bikin semuanya berjoged bersama!

Tak ada kesan apabila tean-teman Cities Manado datang ke Festival Indonesia Bi5a! Terima kasih banyak!

Terima kasih Manado! Kita tidak sabar untuk bertemu teman-teman di kota-kota selanjutnya.