Page tree

Bagikan:  


Mid-Year Town Hall kita sukses besar! Yuk baca keseruannya di sini!

Setelah membentuk pondasi #YangKamuMau Team Spirit di kuartal awal 2019, Mid-Year Town Hall menjadi momen sempurna untuk melihat kembali strategi kita, mengevaluasi apa saja yang sudah dilakukan, dan tentu merayakannya.

Setiap acara Town Hall ada pesonanya sendiri. Nah, di mid-year ini, kita punya tema yang berbeda. Suka disko? kamu pasti senang dengan Town Hall kita kemarin!

Pada 2 Agustus, 2019, kita mengadakan ­mid-year Town Hall: Switch it ON! dengan tema “Glow in the Dark”. Biar tema acaranya makin berasa, kita mengubah area lantai 23 bersuasana disko dan membuatnya segelap mungkin. Dengan ­dress code putih dan neon, semuanya pun dapat kesempatan bersinar.

Face Paint
Sebelum Town Hall dimulai, teman-teman kita mengawali keasyikannya dengan Face Painting. Seru banget! Karena banyak teman-teman yang dengan kreatif mendekorasi muka-muka mereka. Selain menghadirkan pelukis profesional, teman-teman kita juga boleh melukis mukanya sendiri. Hasilnya cukup imajinatif, lho!

Nah, kamu bisa lihat beberapa hasil face painting mereka lewat hashtag #KerjaGembira di Instagram.

Town Hall
Akhirnya jam 3 sore mid-year Town Hall dimulai. Acara ini dibawakan oleh Bernad Siadari (External and Marketing Communication Manager) dan Pungky Andilla (Field CRS Admin) sebagai MC. Sudah pasti dengan mereka sebagai MC, acaranya jadi semakin hidup!

Town Hall dimulai dengan penampilan akustik dari tim pemenang kompetisi akustik. Teman-teman yang ikut Town Hall diberi sedikit kejutan karena tim pemenang membuat berhasil meng-cover lagu popular dengan sisipan branding perusahaan.

Langsung setelah itu adalah penampilan luar biasa dari Trio Female Percussion yang memukau semuanya dengan permainan perkusi yang luar biasa. Awal yang keren untuk menyemangati semuanya untuk menyambut presentasi CEO kita setelah itu.

CEO kita Jaroslav Gaisler menyampaikan beberapa pencapaian kita diantaranya:

-          Volume penjualan, jumlah kontrak, titik distribusi, dan angka karyawan kita bertambah.

-          Ekspansi bisnis mencapai 90% pasar perkotaan.

-          Aplikasi My Home Credit mencapai 5 juta download.

-          Kita berhasil menggaet 3 dari 5 perusahaan e-commerce terbesar sebagai mitra kita.

Selamat untuk kita semua yang telah membantu mencapai ini semua!

Selanjutnya, Chief Marketing Strategy Officer Miroslav Hlavac memberikan presentasi inspiratif tentang bagaimana menghadapi kegagalan. Ini juga jadi momen di mana kita memberikan penghargaan untuk beberapa proyek yang belum berhasil.

Sesi penghargaan belum berhenti di situ. Berikutnya ada momen apresiasi untuk para teman-teman setia kita yang menerima penghargaan telah bekerja selama 5 tahun. Ada juga penerima WOW Call, Customer’s Hero, dan Values Ambassador dengan apresiasi dari kita semua.

Terima kasih atas dedikasi kalian semua!

Dan akhirnya, momen yang semua orang tunggu-tunggu datang.

*drum rolls remix please*

DJ disko yang pecah Diskopantera! Terkenal dengan playlist musik dansa 80an dan 90an dia, semuanya pun langsung ikut joget bersama dia. Ini jadi momen yang nggak terlupakan karena semua ajojing selama sejam tanpa henti lewat irama popular yang dibawakan Diskopantera. Penutupan yang seru banget untuk mid-year Town Hall!

Terima kasih banyak untuk kalian semua yang ikutan Town Hall! Sampai ketemu lagi di acara kita berikutnya!