Page tree

Bagikan:  


Kira-kira siapa yang menang Chicken Dinner dari tim Operations, ya?

Sempat ikutan The Operations PUBG Competition 2018? Seru banget, kan! Kegiatan ini adalah salah satu sarana untuk meningkatkan semangat berkompetisi yang sehat diantara teman-teman Operations.

Apa itu PUBG?  PUBG adalah pelopor dari permainan dengan style Battle-Royale yang beberapa tahun terakhir ini meledak popularitasnya. Dalam bermain, ada lebih dari seratus pemain terjun payung ke sebuah pulau di mana mereka mencari senjata dan peralatan untuk mengalahkan satu sama lain sambil menghindari dirinya dari musuh. Area aman yang tersedia di peta permainan menyempit  dari waktu ke waktu, mengarahkan pemain yang selamat ke daerah yang lebih sempit untuk memaksimalkan pertempuran. Pemain atau tim terakhir yang tersisa akan memenangkan ronde.

Sekitar 30 tim dari Kantor Pusat dan Cities bersaing mendapatkan “Chicken Dinner”. Mereka berkompetisi dalam Mode Duo (50 Tim, masing-masing dua pemain) secara eksklusif di medan Erangel, yang menjadi favorit para penggemar PUBG karena merupakan medan pertempuran pertama PUBG. Erangel adalah pulau fiksi di Laut Hitam dekat Rusia. Teman-teman kita juga suka bermain di medan ini.

Kompetisi kali ini dimenangkan tim AFK’Id yang terdiri dari Safariansyah dan Sanny Immanudin (General Affair, City Banjarmasin) sebagai juara pertama disusul dengan tim LDR yang beranggotakan Wahyudi & Violita Ekawati (Field Operations Balikpapan & Samarinda) sebagai juara runner up.

Yuk, intip keseruannya dari lewat foto-foto di sini!

Selamat ya, teman-teman pemenang!