Page tree

Bagikan:  


Mau tahu perkembangan bisnis kita di Padang? Cari tahu di sini, yuk!

Teman-teman External Affairs baru saja mengadakan Konferensi Pers Roll-out pertamanya di tahun 2018 dengan mengunjungi Kota Padang. Di Ibu Kota Sumatera Barat ini, kita ingin menunjukkan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dan terus mengembangkan peluang karir yang berkualitas bagi generasi muda.

Bertempat di Hotel Mercure Padang, pada 16 April 2018 lalu acara dibuka Chief Executive Officer kita, Jaroslav Gaisler atau yang akrab dipanggil Jarda dengan didampingi oleh Andy Nahil Gultom, Chief External Affairs, dan Tjakra, City Sales Manager Padang.

Bincang singkat: Jarda, CEO kita (kanan) didampingi oleh Andy Nahil Gultom, Chief External Affairs (tengah), dan Tjakra, Sales Manager Padang (kiri) saat acara

Sejak beroperasi di bulan Juli 2017 hingga Maret 2018, kita berhasil memberikan total pembiayaan senilai lebih dari Rp45 miliar melalui 240 titik distribusi aktif yang melayani lebih dari 16.500 pelanggan di Padang.

Token of appreciation: Jarda memberi cendramata kepada salah satu partisipan acara

Kehadiran kita di Padang juga membantu membuka peluang bisnis bagi para partner serta menunjukkan kepada teman-teman di Padang kemudahan berbelanja online dengan kita. Menjadikan apa yang diinginkan pelanggan dalam jangkauan adalah aspirasi kita, sehingga kita akan terus mencari inovasi dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan.


Teman-teman media: Jawa Pos, Padang Ekspress, Tribun Sumbar, dan beberapa media lainnya datang ke acara kita

Kegiatan ini dihadiri oleh 27 jurnalis dari berbagai media nasional maupun lokal seperti: Jawa Pos, Padang Ekspress, Tribun Sumbar, dan beberapa media lainnya. Sudah ada 25 artikel yang diterbitkan di media cetak maupun online. Terima kasih teman – teman media telah bertemu kita di acara kemarin! Kita berharap bisa terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan!