Page tree

Bagikan:  

Simak kisah tentang Konferensi Pers Roll Out di Manado dan pesan dari CEO kita di sini!

“Selamat Baku Dapa, Manado!”

Dalam bahasa Manado, kalimat ini berarti “Selamat Bertemu, Manado!”

Pada tanggal 28 Agustus 2017 lalu, kita baru mengadakan Konferensi Pers Roll Out di Hotel Four Points Manado untuk menyapa teman-teman media lokal di pulau Sulawesi. Acara yang diadakan oleh tim External Affairs ini dihadiri oleh lebih dari 30 awak media lokal dan nasional, yang ingin meliput dan berdiskusi bersama Jaroslav Gaisler (Chief Executive Officer), Andy Nahil Gultom (Chief External Affairs Officer) dan Muhamad Nur Sofana (City Manager Manado).

Dalam acara tersebut, Jaroslav Gaisler (atau yang lebih akrab disapa Jarda) juga menyampaikan pencapaian bisnis kita yang telah 5 bulan beroperasi di kota Manado sejak Maret 2017.


“Saat ini layanan pembiayaan Home Credit sudah dinikmati di 48 kota besar di seluruh Indonesia. Kami ingin masyarakat Manado juga dapat merasakan kemudahan layanan pembiayaan kami. Manado memiliki potensi pasar yang besar. Pertumbuhan ekonomi di sini selama beberapa tahun belakangan memiliki catatan yang positif dan menjanjikan. Untuk itu kami yakin bisnis kami akan berkembang dengan baik,” jelas Jarda.

Hingga 29 Agustus 2017, acara ini telah dipublikasikan di lebih dari 15 artikel pada harian cetak maupun online seperti Bisnis Indonesia, Antara, Tribun Manado, dll. Kamu bisa mengakses link berikut untuk membaca beberapa liputan dari kegiatan ini:

Semoga ke depannya kita dapat terus memberikan layanan pembiayaan yang mudah dan menghadirkan lebih banyak lagi lapangan pekerjaan bagi masyarakat Sulawesi, khususnya kota Manado.