Page tree

Bagikan:  


Cari tahu yuk pencapaian bisnis kita di tahun 2018!

Tim External Affairs baru saja menyelenggarakan kegiatan temu media bersama CEO kita, Jaroslav Gaisler, Andy Nahil Gultom, Chief External Affairs dan lebih dari 25 awak media, dengan tajuk   “Pencapaian Bisnis 2018 dan Fokus Perusahaan di 2019” di Fairmont Hotel, Jakarta.

Jaroslav berkesempatan untuk memaparkan informasi terkini mengenai peningkatan total pembiayaan yang naik hampir 2 kali lipat sejak 2017 lalu, penerapan sistem paperless sehingga proses administrasi tidak lagi menggunakan kertas dan juga pengembangan proses underwriting sehingga mengurangi waktu proses keputusan yang sebelumnya 30 menit menjadi sekitar 3 menit. Tak lupa, ia menyebutkan kerja sama strategis dengan mitra airlines (AirAsia dan Citilink) untuk memberi kesempatan pelanggan kita bepergian ke destinasi impiannya.

Tidak hanya itu, Pak Andy juga mengundang awak media untuk ikut berpartisipasi dalam “Home Credit Journalistic Award 2019” sebagai bentuk apresiasi terhadap peran wartawan Indonesia dalam memberi informasi yang aktual dan terpercaya.

“Harapan dari kegiatan ini ialah mendorong  profesionalisme para wartawan dalam menyajikan informasi yang berdasarkan fakta dan data dengan proporsi yang seimbang,” tambah Pak Andy.   

Kegiatan ini sudah diliput di lebih dari 25 media seperti Bisnis Indonesia, Kontan dan Kompas.com, lho teman-teman. Kamu sudah sempat baca belum?