Page tree

Bagikan:  


Seperti apa acara peresmian kantor baru City Bandung? Simak di sini!

Kantor City kita di Bandung resmi berpindah lokasi setelah hampir 5 tahun menempati alamat yang lama. Salah satu alasan pindah yaitu luas kantor yang sudah tidak mampu lagi mengakomodir jumlah tim di Bandung yang terus bertambah seiring perkembangan bisnis kita.

Sebelumnya kantor kita di Bandung berada di Jl. Karapitan no.88G, Lengkong, Cikawao. Per November 2017, kantor tim City Bandung berpindah ke Wisma Monex lantai 12, Jl. Asia Afrika No. 133, Sumurbandung, Kebon Pisang, Bandung.

Tidak mudah bagi beberapa teman kita untuk ‘move on’ ke tempat baru. Beberapa alasan pun bermunculan, mulai dari jarak hingga kenangan-kenangan yang tertinggal di kantor lama.

Namun tidak sedikit pula teman-teman yang menyambut baik perpindahan kantor karena tempat yang baru lebih memadai untuk mendukung aktivitas kerja di Bandung.

Acara peresmian kantor baru dilangsungkan pada 17 November 2017. Acara dibuka dengan sambutan dari Andi Novrioky (Regional Sales Manager) dan Rizziandrie Zairul (VP HR Operations). Andi dan Rizzi sempat membahas mengenai perkembangan bisnis dan harapan perusahaan ke depannya dengan adanya kantor baru ini. Acara dilanjutkan dengan upacara pemotongan pita merah, yang secara simbolis melambangkan harapan dan semangat baru menyongsong tantangan-tantangan baru yang akan datang di tahun depan.

“Sebagai salah satu karyawan yang sudah bergabung sejak tahun 2013, saya sempat merasakan getirnya bekerja di lantai tanpa meja saat kantor lama baru dibuka dengan segala keterbatasannya. Saya bangga saat ini City Bandung mencapai nilai penjualan terbaik di Indonesia.” Dodi Sutardi (District Sales Manager).

“Saya bersyukur bisa pindah kantor dan bisa melihat logo baru kita terpampang di sudut-sudut kantor. Tempatnya juga lebih luas sehingga kita bisa lebih leluasa berlalu-lalang melakukan aktivitas di kantor. Semoga dengan adanya perubahan ini turut mengiringi perubahan yang lebih baik lagi dalam segala aspek.” Herdiyan Tatia (Field CRS Team Leader)

Semangat terus untuk teman-teman City Bandung!