Page tree

Bagikan:  


Simak cerita tentang Konferensi Pers Roll-Out terakhir kita di tahun 2017 di Banjarmasin!

“Kayapa Habar, Banjarmasin!

Dalam Bahasa Banjar, kalimat ini berarti “Apa Kabar, Banjarmasin?”

Menutup rangkaian kegiatan roll-out tahun 2017, kita menyapa kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, dengan menyelenggarakan Konferensi Pers Roll-Out.

Acara yang diadakan pada tanggal 30 Oktober 2017 ini bertujuan untuk memperkuat eksistensi kita dan membangun hubungan baik bersama teman-teman media setempat. Acara yang diadakan tim External Affairs ini diadakan di Mercure Hotel Banjarmasin dan dihadiri oleh 15 media lokal dan nasional. Teman-teman perwakilan media memanfaatkan kesempatan ini untuk bertanya dan berdiskusi secara langsung mengenai bisnis kita bersama Jaroslav Gaisler (Chief Executive Officer), Andy Nahil Gultom (Chief External Affairs Officer) dan Bambang Sumantri (City Manager Banjarmasin).

“Sejak resmi beroperasi Maret 2017, kami telah melayani lebih dari 6.500 pelanggan di lebih dari 120 titik penjualan (Point-Of-Sales/POS) di Banjarmasin. Kami terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di sini. Dengan hadirnya layanan kami di sini, kami juga ingin terus memainkan peran aktif dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat,” jelas Jaroslav Gaisler, atau yang lebih akrab disapa Jarda.

Jarda juga menambahkan bahwa meski baru 7 bulan beroperasi di Banjarmasin, teman-teman di Kota Seribu Sungai telah menyalurkan total pembiayaan hingga lebih dari 20 miliar rupiah. Dari total pembiayaan itu, kontribusi terbesar yang membantu pertumbuhan bisnis kita adalah lebih dari 60% berasal dari pembiayaan HP dan gadget, diikuti oleh pembiayaan barang elektronik.

Hingga 22 Desember 2017, acara ini sudah dipublikasikan di lebih dari 13 artikel pada harian cetak maupun online seperti: Banjarmasin Post, Investor Daily, Antarnews.com, dan Banjarmasin.Tribunews.com

Semoga ke depannya kita dapat terus memberikan layanan pembiayaan yang memudahkan pelanggan di Banjarmasin! Maju terus, teman-teman di City Banjarmasin!