Page tree

Bagikan:  


Ada keseruan apa di Konferensi Pers perayaan ulang tahun kita? Ikuti ceritanya di sini yuk!

Hari Selasa, 6 Februari 2018, tim External Affairs dan tim Marketing & Strategy berkolaborasi untuk mengadakan konferensi pers berjudul “Pemaparan Pencapaian Bisnis 2017 & Kampanye Indonesia Bi5a!”. Konferensi pers ini diadakan untuk merayakan ulang tahun kita yang kelima dan diselenggarakan di The Westin Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh CEO kita, Jaroslav Gaisler, dan Chief External Affairs Officer kita, Andy Nahil Gultom. Pada kesempatan ini, CEO kita menjelaskan hasil pencapaian bisnis kita di tahun 2017, seperti nilai pembiayaan yang mencapai 5,3 triliun rupiah dan ekspansi bisnis hingga berhasil membuka lebih dari 11.000 lapangan pekerjaan untuk masyarakat Indonesia. CEO kita juga menceritakan penghargaan-penghargaan yang kita raih di tahun 2017 dan rencana kita di tahun 2018.

Konferensi pers ini juga ditujukan untuk mengenalkan Kampanye Indonesia Bi5a, yang berangkat dari kisah-kisah inspiratif para pelanggan kita di seluruh Indonesia yang berani melakukan perubahan untuk membuat hidup mereka lebih berarti. Salah satu pelanggan yang kita sorot turut hadir dalam acara konferensi pers ini, yaitu Henry Jufri, seorang kuli panggul pelabuhan yang mengembangkan potensi dirinya hingga menjadi Game Developer berprestasi dan kini sedang mengembangkan perusahaannya sendiri di Makassar. Lewat kampanye ini, kita ingin mengajak lebih banyak masyarakat Indonesia untuk berani memberdayakan diri.

Konferensi pers ini diliput oleh 31 jurnalis dari berbagai portal media, diantaranya Bisnis Indonesia, The Jakarta Post, Detik.com, dan masih banyak lagi. Kegiatan ini juga telah dipublikasikan di lebih dari 35 artikel pada media online maupun cetak.