Page tree

Bagikan:  



Seperti apa keseruan CEO kita saat mengisi program LinkedIn Dream Jobs? Cari tahu di sini!

Bulan Maret 2018 lalu, CEO kita, Jaroslav Gaisler yang akrab kita disapa Jarda menjadi pembicara di acara Konferensi Pers Peluncuran Program Linkedin Dream Jobs, bersama Olivier Legrand Managing Director, APAC, LinkedIn dan Ongki Kurniawan, Managing Director GrabPay Indonesia di EV Hive Jakarta.

Program LinkedIn Dream Jobs dibuat  khusus bagi fresh graduate untuk mendapat pengalaman di dunia profesional.   Pekerjaan pertama sangatlah berpengaruh dalam perjalanan karir jangka panjang seorang fresh graduate karena inilah waktu yang tepat untuk mendapatkan informasi serta network yang mendukung langkah awal membangun karir di perusahaan yang diinginkan.  Selain itu, mereka berkesempatan untuk mempelajari dinamika dunia profesional. Hal ini yang mendasari LinkedIn untuk meluncurkan program ini karena mereka ingin menjadi rekan perjalanan profesional para fresh graduate.

Impian Jarda untuk bekerja di luar negeri menjadi pemicu dirinya sampai di posisinya saat ini. Bagi dirinya, kunci kesuksesan dalam berkarir ialah tahu passion kita. Selain itu, ia menekankan tentang pentingnya sikap open minded sehingga kita terpicu untuk belajar hal baru. Bukan sebuah kebetulan apabila Jarda memiliki berbagai jaringan yang luas di berbagai penjuru dunia. 

Melalui Konferensi Pers ini, Jarda berbagi kisah sukses bersama para pemimpin perusahaan besar yang juga inspiratif. 7 perusahaan lain yang tergabung dalam program ini yaitu: Grab, Bank Danamon, Habitat for Humanity, Kalbe Pharmaceuticals, Ogilvy & Mather, Procter & Gamble, dan Reckitt Benckiser.

Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi fresh graduates untuk menyiapkan karirnya lebih mantap lagi.