Page tree

Bagikan:  


Ikuti kisah Peluncuran Festival Indonesia Bi5a! di sini!

Pada awal Maret ini, kita resmi meluncurkan Gerakan Indonesia Bi5a!. Kampanye yang merupakan bagian dari ulang tahun kita yang ke-5 ini akan menyapa 9 kota besar di Indonesia, dan Medan terpilih menjadi tuan rumah pertama kita. Teman-teman kita dari tim External Affairs dan Marketing & Strategy bekerjasama untuk memperkenalkan kampanye ini ke rekan-rekan jurnalis di Medan melalui acara Media Briefing berjudul “Peluncuran Festival Indonesia Bi5a!”.

Acara Media Briefing ini diadakan pada tanggal 2 Maret 2018 di Istana Koki, dengan dihadiri oleh Andy Nahil Gultom (Chief External Affairs Officer) dan Baktiar Tampubolon (Medan City Sales Manager). Mereka menceritakan bahwa gerakan ini ada sebagai simbol komitmen kita untuk mendukung masyarakat Indonesia dalam meraih mimpi mereka, dengan layanan pembiayaan yang aman dan terpercaya dari kita. Lewat gerakan ini, kita ingin menjadikan Indonesia Bi5a!

Untuk merayakan semangat Indonesia Bi5a!, kita bekerjasama dengan 9 sosok inspiratif dari seluruh Indonesia. Kesembilan orang ini akan berperan sebagai duta inspirasi, yang akan menggaungkan semangat Indonesia Bi5a! di kotanya. Di Kota Medan, kita mengangkat kisah sosok inspiratif dari Aceh bernama Dewi Maharani. Wanita yang akrab disapa Rani ini tidak membiarkan rintangan dalam hidupnya (seperti konflik militer dan bencana tsunami) menyurutkan api semangatnya untuk menggapai cita dan berkarya di dunia broadcasting.

Acara Media Briefing ini diliput oleh 27 jurnalis dari berbagai media utama di Medan, di antaranya Harian Analisa dan Harian Waspada. Hingga hari ini, kegiatan tersebut telah diulas dalam lebih dari 15 artikel dan dipublikasikan di media online maupun cetak.