Page tree

Bagikan:  


Simak kisah di balik penghargaan yang diraih Home Credit China di sini!

Kita berhasil menutup tahun 2017 dengan berbagai penghargaan di Indonesia. Tapi tahukah kamu kalau pada bulan November 2017 lalu, kita juga mendapatkan penghargaan sebagai Best Consumer Finance Company China 2017 dari Global Banking & Finance Review di London.

Ini adalah kali pertama Group kita meraih penghargaan dari Global Banking & Finance Review. Penghargaan yang diberikan pada acara ini ditujukan pada perusahaan yang dinilai berhasil menunjukkan performa yang gemilang di dunia perbankan dan pembiayaan.

Home Credit China berhasil terpilih sebagai perusahaan pembiayaan terbaik di Tiongkok atas hasil penjurian yang dilakukan oleh Global Banking & Finance Review. Mereka terpilih karena dinilai secara konsisten berhasil memberikan layanan pembiayaan yang inklusif pada penduduk Tiongkok dan juga berhasil berkontribusi secara aktif dalam industri pembiayaan multiguna di Tiongkok, yang bermanfaat bagi pelanggan, mitra, masyarakat, dan negara.

Home Credit China mulai beroperasi di Tiongkok sejak tahun 2007 dan saat ini hadir di 312 kota dengan didukung lebih dari 86.000 karyawan yang luar biasa. Mereka juga telah berhasil menggandeng mitra-mitra besar di Tiongkok seperti D.Phone dan Suning. Mereka memiliki 220.000 titik distribusi dan tercatat telah mewujudkan lebih dari 37 juta mimpi pelanggan. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Tsinghua University pada tahun 2016, Home Credit China tercatat di urutan pertama urutan pertama perusahaan pembiayaan inklusif yang aman dan bertanggungjawab.

“Kami sangat bangga menerima penghargaan dari Global Banking & Finance Review. Ini adalah hasil kerja keras kita sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan. Saya percaya bahwa masa depan pembiayaan terletak di online, offline juga hybrid. Kita harus memastikan bahwa kita mampu memberikan layanan kita melalui semua channel tersebut dan memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan. Hal ini bisa kita lakukan sekarang, sambil berusaha untuk terus up-to-date dengan evolusi pasar.” Mel Carvil, (Member of the Board of Directors, Home Credit B.V.) 

Sumber:

Global Banking & Finance Review (2017, 3 November). Home Credit Awarded as Best Consumer Finance Company China 2017. Diperoleh 9 Januari 2018 dari https://www.globalbankingandfinance.com/home-credit-awarded-as-best-consumer-finance-company-china-2017/