Page tree

Bagikan:  


Penasaran inovasi lain yang dibuat oleh tim Rusia? Simak di sini!

Pada edisi e-Newsletter sebelumnya, kita telah berkenalan dengan “The Marketplace” dari Rusia. Situs dan aplikasi mobile di mana pelanggan dapat berbelanja dengan layanan pembiayaan Home Credit ini telah merevolusi bagaimana masyarakat Russia berbelanja ratusan ribu barang di dalamnya.

Kini, teman-teman dari Rusia telah membuat gebrakan lainnya dengan memperkenalkan kartu barunya. Kartu ini bernama “Rassrochka” yang artinya “Cicilan” – dimaksudkan untuk membantu pelanggan yang ingin berbelanja dengan menggunakan cicilan. Dengan desain minimalis, kartu ini juga mempunyai moto “Kartu ini akan mengubah persepsi kamu tentang belanja.” Rassrochka menggunakan berbagai fitur yang disesuaikan dengan karakteristik unik pasar Rusia: pelanggan dapat memanfaatkan cicilan belanja bebas bunga tanpa batas (tidak hanya di mitra saja) hingga 12 bulan, dan pengalaman seperti di POS dengan jumlah cicilan stabil dan bebas biaya administrasi pada tahun pertama.

Kartu ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang lengkap: sebuah chip EMV, contactless payments, dan verifikasi 3DSecure. Saat ini teman-teman di Rusia juga tengah berusaha mengintegrasikan pembiayaan di POS dan pembiayaan tunai ke dalam kartu ini, yang tentunya akan mempermudah segala akses pelayanan dengan terfokus pada satu alat. Hal ini juga dapat menurunkan biaya cross-selling dan repeated sales. Dengan demikian, kartu ini juga dapat digunakan di POS manapun.