Page tree

Bagikan:  


Outing tim Digital belum pernah seseru ini!

Bagi tim Digital kita, outing bukan cuma soal party dan senang-senang. Outing juga dijadikan momen berbagi ke masyarakat. Saat mengunjungi pulau Belitong beberapa waktu lalu, mereka punya misi untuk menginspirasi adik-adik SD Negeri 17 Manggar di pelosok Pulau Belitong.

Setelah mendarat di Bandara H.A.S Hanadjoeddin, mereka menempuh perjalanan selama 90 menit menuju lokasi. Tanpa diduga, adik-adik SD Negerti 17 Manggar menyambut mereka dengan sangat meriah.

“Kaget dan nggak nyangka kalau kita akan disambut semeriah itu.” Kata Kokko Cattaka, AVP E-Commerce Product.

Menginspirasi Untuk Punya Mimpi Besar
Ingat kata Walt Disney, “Kalau kamu bisa memimpikannya, maka kamu bisa meraihnya!”? Tim Digital telah merancang berbagai aktivitas untuk menginspirasi adik-adik tetang karir dan pekerjaan. Misalnya saja Billy Tyasendy, Product Owner kita yang sengaja membawa kostum pilot dan berbagi tentang jenis-jenis pesawat, bekerja sebagai pilot dan bandara-bandara yang ada di Indonesia.

“Bisa sharing dengan adik-adik kelas 4 sambil role play jadi seorang pilot berkesan banget buat saya. Semoga mereka terinspirasi untuk jadi pilot atau mungin juga pakar aeronautika.” Kata Billy.

Selain itu, kita juga mendonasikan 5 laptop untuk sekolah dan 3 laptop untuk anak-anak berprestasi di sana.

“Kita bawa 5 laptop dari kantor yang diberikan kepada Naura, Yusmita dan Jihan sebagai adik-adik yang berprestasi. Lalu, sisanya kita berikan untuk sekolah guna mendukung aktivitas mengajar.” Tambah Pak Kokko.

Terima kasih Tim Digital untuk ceritanya. Mungkin lain kesempatan, kalian juga bisa melakukan aktivitas sosial untuk kegiatan outing seperti yang teman-teman kita lakukan.