Page tree

Bagikan:  


Kita mendonasikan makanan bernutrisi untuk anak-anak dengan Cerebral Palsy. Cari tahu di sini!

Semua orang berhak mendapat kebaikan. Terlebih isu COVID-19 yang masih ada di tengah kita. Kesempatan ini sangat tepat untuk membantu teman-teman yang membutuhkan. Pada tanggal 22 Mei 2020, tim External Affairs mengunjungi Paguyuban Keluarga dan Anak Cerebral Palsy (PKDAC) di Malang untuk memberikan donasi.

PKDAC dibentuk tanggal 10 September 2010, oleh orangtua anak-anak difabel, Dinas Sosial Kabupaten Magelang, dan Humanity & Inclusion yang diwakili oleh almarhumah Ibu Nawangsasi. Awalnya, PKDAC bermula sebagai Tempat Pengungsian Sementara (TPS) untuk korban erupsi Gunung Merapi 10 tahun lalu. Organisasi ini terus berkembang hingga membantu anak-anak cerebral palsy melalui layanan terapi dan penambahan gizi. PKDAC berharap anak-anak dengan disabilitas ini bisa mengoptimalkan kemampuan mereka dan mandiri lewat terapi.

Di saat seperti ini, nggak mudah bagi PKDAC untuk berjalan karena pandemi yang menunda berbagai kegiatan. Perusahaan kita menyadari keadaan ini dan turut membantu. Dalam kesempatan kali ini, kita mendonasikan 153 kotak susu dan 51 kaleng biscuit untuk anak-anak cerebral palsy yang berada di bawah naungan PKDAC. Harapannya, aksi kebaikan ini bisa membantu menguatkan gizi yang dibutuhkan anak-anak difabel ini.

Kita sangat mendukung PKDAC untuk terus berupaya jadi rumah para anak-anak cerebral palsy. Kami percaya anak-anak ini berhak mendapatkan kehidupan lebih baik, dan kita juga perlu berjuang untuk hal yang sama.  Semua anak berhak mendapatkan kesempatan yang sama untuk bisa tumbuh dan berkembang.

Bersama Home Credit, #KamuBisa!