Page tree

Bagikan:  


Cari tahu gimana teman-teman kita menampilkan nilai focused on results selama masa pandemi ini!

Pandemi COVID-19 sudah mengarahkan mayoritas dari kita untuk Bekerja dari Rumah, terutama setelah pemerintah menjalankan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Tapi, ada beberapa teman-teman kita yang tetap harus berangkat kerja di luar sebagai bagian dari peran dan tanggung jawab mereka. Teman-teman pemberani ini adalah Field Collection yang mempertaruhkan diri agar performa bisnis kita tetap berlangsung baik. Yuk baca cerita mereka.

Bagi tim Field Collection, berdiam di rumah itu tidak bisa jadi pilihan yang mereka ambil. Pekerjaan mereka bergantung pada jumlah kunjungan rumah pelanggan dan jumlahpenagihan yang bisa diraih. Sejak pandemi, tugas mereka jadi makin sulit. Mereka mengalami beberapa tantangan diantaranya seperti:

  • Akses ke lokasi pelanggan yang diblok
  • Tubuh mereka disemprotkan antiseptic saat memasuki lokasi pelanggan
  • Risiko tertular virus dari banyaknya pertemuan dengan orang-orang

Meskipun begitu banyak tantangan yang dihadapi, mereka tetap kuat dan memotivasi satu sama lain. Kalau mereka tidak keluar untuk mengoleksi penagihan pelanggan, mereka bisa menghadapi resiko tidak mencapai target. Selain itu, mereka tahu peran mereka sebagai Collector sangat mempengaruhi performa perusahaan di masa krisis.

Teman-teman kita di Field Collection menganggap keadaan ini sebagai perjuangan bersama. Salah satu dari mereka bahkan bilang “Saya rasa di masa pandemik ini pergi bekerja itu seperti pergi berperang” Perjuangan mereka bisa jadi lebih berat dari kita yang Bekerja dari Rumah. Tetapi, motivasi mereka untuk kelangsungan perusahaan dan hidup mereka adalah sesuatu yang kita semua perlu apresiasi.

Yuk kita berikan apresiasi tertinggi untuk teman-teman Field Collection! Para prajurit kita di lapangan! Keberanian mereka sudah sangat membantu dan kita.

Terima kasih untuk tim Field Collection!