Page tree

Bagikan:  


Terima kasih atas apresiasi yang kamu berikan untuk teman-teman yang telah memberikan performa luar biasa selama pandemi COVID-19!

1.       Terima kasih Christa Talitha Amadea (Marketing & Customer Experience)

Selama pandemi ini, saya banyak bekerja dengan Christa untuk me-review materi komunikasi terkait COVID-19 dan Kebijakan Relaksasi Pembayaran. Christa selalu memberi jawaban dengan tanggap. Ia juga sangat humble dan sopan dalam memberikan arahannya walau dikejar deadline yang ketat. Apalagi saya masih baru dalam hal ini. Enak banget deh bisa kerja bareng Christa. Kalau kamu melihat materi terkait COVID-19, itu idenya Christa dan timnya, lho! Terima kasih banyak!

Dari Audrey Adhisty, Customer Experience Jr. Specialist


2.       Terima kasih Sagita Asri (Marketing & Customer Experience)

Design kamu untuk kartu ucapan Idul Fitri kemarin keren banget! Keep it up ya Git! Jangan kasih kendor!

Dari Hamzah Ramadhan, Marketing & Customer Experience


3.       Terima kasih Soffi Tsaurah Islami (Marketing & Customer Experience)

Kamu selalu ada untuk membantu, kapanpun diperlukan. Sehat selalu ya Bu Manajer!

Dari Hamzah Ramadhan, Marketing & Customer Experience


4.       Terima kasih Jane Revevalin (Marketing & Customer Experience)

Congrats untuk campaign pertama kamu di Ramadan tahun ini! Meskipun banyak drama diawal karena persiapannya bersamaan dengan pandemi, sampai harus menunda produksi hero video, rombak proposal entah berapa kali, dan eksekusi pun penuh tantangan (lagi-lagi karena masih berbarengan dengan komunikasi terkait pandemi), tapi campaign-nya selesai juga.  Kudos for staying sane! 2020 #KitaBisa meski di tengah pandemi.

Dari Christa Talitha Amadea, Brand Asst. Manager


5.       Terima kasih Farah Wiraatmadja (Marketing & Customer Experience)

Konten yang kamu buat mulai dari yang anti gossip di kantor, mitos & fakta terkait COVID-19 terbukti telah meningkatkan engagement LinkedIn kita! Keep it up Far! Senang bisa melihat kamu membuat konten yang menarik dan relevan untuk kita nikmati bersama!

Dari Hamzah Ramadhan, Marketing & Customer Experience


6.       Terima kasih Zevania Tahapary (Marketing & Customer Experience)

Terima kasih Kak Zeva! Saran yang diberikan saat membuat survei membuat kita semakin mengerti perilaku pelanggan. Terima kasih banyak untuk dukungannya, Kak!

Dari Indra Umbara, Digital Jr. Specialist


7.       Terima kasih Danya Sarastiwi (Marketing & Customer Experience)

Meski jumlah request banyak banget, Danya berhasil menyelesaikan semua konten tepat waktu! Tanpa kamu, mungkin kita enggak bisa mencapai target.

Dari Indra Umbara, Digital Jr. Specialist


8.       Terima kasih Natasia Sumarto (Operations)

Terima kasih untuk respon yang cepat saat menangani isu Kebijakan Relaksasi Pembayaran!

Dari Estiani Permanda, Operations Process Manager


9.       Terima kasih Dahrul Mardhona (Operations)

Terima kasih untuk hasil yang sangat memuaskan pada GIA Solution untuk projek OPS Contact Center dan selalu siap membantu tim! Terima kasih juga untuk keahlianmu dalam menyelesaikan banyak isu teknis!

Dari Hizkia Jatra Patasik, IT Genesys Application Support Specialist


10.   Terima kasih Rachma Chairani (Operations)

Terima kasih Rara selalu memberikan solusi saat kami membutuhkan bantuan. Semoga selalu bisa menginspirasi teman-teman lainnya, ya!

Dari Ariani Dwi Puteri¸ Operations Trainer


11.   Terima kasih Eka Susanto (Operations)

Terima kasih atas dukungannya, Pak Eka!

Dari Hermawanto, OS Mistake BO Sr. Team Leader


12.   Terima kasih ST Wisnu Kumarajati (Operations)

Pak Wisnu selalu mampu berkoordinasi dengan baik saat menyelesaikan banyak permasalahan di Operations.

Dari Faizal, Card Settlement Lead


13.   Terima kasih Nurul Halimah (Operations)

Hebat banget kamu bisa tetap tenang dalam menerima telepon, datang tepat waktu, dan mengubah status "not-ready" jadi siap siaga!

Dari Rizki Tara Ninditya¸ Operations


14.   Terima kasih Fazriyah Cahyani (Operations)

Kamu baik banget deh pokoknya!

Dari Nabila Putri Nur Aprilianti, Operations


15.   Terima kasih Live Chat Team Member (Operations)

Terima kasih untuk dedikasinya terhadap tim Live Chat. Tanggapan yang kamu berikan beserta komplain dari konsumen sangatlah berarti. Terima kasih juga untuk selalu siap membantu menyelesaikan masalah terkait jaringan, ya!

Dari Derie Nurdiansyah, Live Chat Jr. Team Leader


16.   Terima kasih Asaduddin (Operations)

Saat mailing room kita tidak beroperasi, ia dengan sigap mengirimkan semua dokumen yang dibutuhkan oleh OJK. Hasilnya? Semua yang dibutuhkan oleh OJK dapat dipenuhi tepat waktu! Hebat deh Asad! Terima kasih banyak, ya!

Dari Libertha Lively, Critical Customer Care Manager


17.   Terima kasih Laurensia Ardiani Harianto(Operations)

Selalu semangat untuk berinovasi dalam menyempurnakan proses invoice collection.

Dari Estiani Permanda, Operations Process Manager


18.   Terima kasih All of Effort and Hard work for all tasks (Online)

Apresiasi setinggi-tingginya untuk dedikasi teman-teman dalam memastikan semua proses berjalan lancar walau sedang cuti.

Dari Robby Tino Kurniawan¸QA Engineer