Page tree

Bagikan:  


Terima kasih atas apresiasi yang kamu berikan untuk teman-teman yang telah memberikan performa luar biasa selama pandemi COVID-19!

1.       Terima kasih Dony Satria (CRM)

Mas Dony tidak pernah lelah memberikan dukungan pada setiap proyek dengan ide-idenya yang cemerlang. Ia selalu memberikan kesempatan bagi saya dan tim untuk belajar. Ia juga jago banget menggunakan Clever Tap, lho. Dedikasinya untuk memastikan promosi FlexiFast berjalan dengan lancar saat Idul Fitri dan hari weekend patut mendapat apresiasi! Terima kasih banyak ya, Mas Dony! Kamu adalah inspirasi bagi kita untuk bekerja keras dan memberikan yang terbaik!

Dari Indra Umbara, Digital Jr. Specialist


2.       Terima kasih Bimo Tristianto Bathoro (CRM)

Apresiasi sebesar-besarnya untuk kerja keras  Bimo dalam memastikan semua campaign dan materi untuk pelanggan berjalan dengan lancar. Walau ia harus sering bekerja hingga larut malam dan di akhir pekan, dedikasinya patut diacungi jempol! Ia juga tidak lupa memastikan pelanggan mengetahui tentang jam operasional kita, digital payments channels, dan informasi lainnya seperti asuransi dan produk value added services lewat aplikasi mobile yang menjadi fokus utama bisnis.

Dari Evandra Tamzil, Customer Lifecycle Manager


3.       Terima kasih Vitria Masril & Linda Purwanti (Commercial Excellence)

Teruntuk Vitria dan Linda dari Tim SFM. Terima kasih untuk hasil yang luar biasa dalam proyek SA Hiring yang selesai bulan Maret lalu. Walaupun harus mengatur jadwal SA secara manual, tapi hal ini membantu kita untuk memberikan informasi ter-update. Terima kasih untuk dukuangannya dan selalu semangat, ya!

Dari Yolanda Herman¸ Process Improvement Manager


4.       Terima kasih Piter Leevon (B2B)

Piter, kamu adalah inspirasi bagi kami semua dengan sikap positifmu dan kamu selalu fleksibel sehingga bisa beradaptasi dengan baik. Dengan ini, kamu berhasil mendapatkan skor penetrasi VAS tertinggi walau ditengah pandemi! Hebat! Keep it up Koko!

Dari Dessy Permata Rianti, KAC Lead