Page tree

Bagikan:  


Kegiatan bukber kita dengan teman-teman media

Di bulan Ramadan tahun ini tim External Affairs kita mengadakan kegiatan buka bersama dengan tajuk “Empowering SME Partners. Kegiatan ini diadakan pada 22 Juni 2019 di Jakarta dan dihadiri oleh 30 media online dan offline termasuk Kompas.com, Investor Daily, CNN dan banyak lagi.

Turut hadir Andy Nahil Gultom (Chief External Affairs Officer) dan Eko Bramantyo (Chief Sales Officer) di kegiatan ini.

Selama 6 tahun kita beroperasi di Indonesia, kita telah mengembangkan bisnis ritel besar dan bisnis kecil menengah (UMKM).

“Selain bermitra dengan peritel ternama, kami konsisten mendukung pertumbuhan bisnis mitra dengan skala bisnis kecil menengah, guna mendukung pertumbuhan perekonomian Indonesia. Banyak toko-toko kecil yang kini sukses dengan mencatat peningkatan volume penjualan yang cukup signifikan sejak menjalin kemitraan dengan kita.” ujar Andy

Eko menambahkan, “Dengan jumlah total populasi penduduk Indonesia sekitar 260 juta, layanan kita dapat dinikmati di lebih dari 20.000 titik penjualan (POS) yang tersebar di Indonesia (data per 30 April 2019).”

Kegiatan ditutup dengan sesi Q & A. Satu jurnalis beruntung memenangkan hadiah spesial dari kita. Saat waktu buka puasa tiba, seluruh teman media menikmati makan malam bersama SMT kita.

Baca juga liputan acara ini di Bisnis Indonesia & Warta Ekonomi!

Semoga kita bisa terus mendukung lebih banyak bisnis kecil menengah di Indonesia dan kegiatan ini bisa membuat hubungan kita dengan media semakin akrab.