Page tree

Bagikan:  


Apa itu ESG? Yuk kita cari tahu dengan merayakan Hari Perempuan Internasional!

Kamu pasti penasaran, apa itu ESG? Nah, ESG itu adalah singkatan dari Environmental, Social, dan Governance. Sebagai sebuah perusahaan, kita berkesempatan untuk menunjukkan dukungan kita untuk isu lingkungan dan sosial. Dan kita juga harus bisa menunjukkan good governance. Nilai-nilai ini penting untuk kita sadari.

Dalam rangka kesadaran ESG bulan ini, kita merayakan Hari Perempuan Internasional! Ini adalah hari yang penting dimana kita memberi apresiasi sepenuhnya untuk usaha, kekuatan, dan peran wanita di seluruh tingkat masyarakat. Sebagai bentuk apresiasi, kita mau meng-highlight pentingnya kepemimpinan perempuan, yaitu untuk mencapai masa depan yang setara.

Ini termasuk:

  • Hak perempuan untuk membuat keputusan di seluruh lingkup kehidupan
  • Hak perempuan difabel untuk bekerja dan mencapai impian mereka

Yuk kita ambil contoh dari Sarah Putri Andini, Invoice Operator Associate dari tim Operations. Dia percaya setiap perempuan punya hak yang sama. Setiap perempuan punya hak, baik untuk memiliki pekerjaan atau mencapai impian seperti; mencapai S2, atau menabung dan investasi untuk masa depan mereka dan keluarga.

Sarah sendiri adalah perempuan tangguh yang bisa mendukung keluarga dia selama pandemic ini. Orangtua dia sudah pension dan dia harus bertanggung jawab dalam mengurus kebutuhan keseharian keluarganya. Dia juga ikut bantu mendukung studi kuliah adiknya.

Kita kasih apresiasi juga yuk untuk para perempuan difabel yang mendukung kehidupan mereka dan keluarga mereka. Ini pesan kita untuk mereka:

“Jangan menyerah. Kamu bisa melewati ini semua. Terus berjuang dan coba yang terbaik. Kalian semua adalah harapan dan inspirasi bagi kami.”

Terima kasih untuk seluruh perempuan yang selalu memberikan yang terbaik setiap hari! Selamat Hari Perempuan Internasional!