Page tree

|

Bagikan:  


Kita membantu teman-teman dengan disabilitas untuk mengatur keuangan mereka. Yuk baca ceritanya di sini!

Semua orang berhak mendapatkan hidup yang lebih baik. Karena ini kita mengadakan kelas Literasi Keuangan dengan orang-orang disabilitas. Berkolaborasi dengan THISABLE Enterprise, kelas ini menjadi bagian dari tema: BERANGAN (Belajar Atur Keuangan) : “Atur Masa Depan #YangKamuMau”. Bersama mereka, kita berkesempatan untuk mengajarkan 125 orang disabilitas cara mengatur keuanga di era digital.

Kelas ini dibawakan oleh Ali Hufron (External Affairs Sr. Manager) dan Esra Tambunan (External Affairs Asst. Manager). Sesinya terbagi menjadi 5 batch dengan 25 orang di masing-masing batch. Dengan ini, peserta dapat mendapatkan perhatian yang sama.

Secara keseluruhan, sesinya berjalan dengan baik dan para peserta juga bersemangat. Banyak dari mereka yang bertanya tentang tips menabung dan menghemat uang. Ini menunjukkan bahwa para peserta, yang terdiri dari tunarungu dan tunanetra, aktif mengikuti kelasnya.

Terima kasih banyak  tim External Affairs untuk kelas Literasi Keuangan yang sekali lagi sukses! Kita harap kelas ini akan meningkatkan pengaturan uang teman-teman disabilitas kita.