Page tree

|

Bagikan:  


Cari tahu gimana kita berkontribusi melawan Covid-19 dengan mendonasikan APD untuk para tim medis!

Pandemi Covid-19 yang saat ini tengah mewabah di dunia, termasuk Indonesia, semakin terasa dampaknya bagi kehidupan sehari-hari. Kolaborasi dan kerja sama yang kuat antara pemerintah, sektor swasta dari beragam industri, dan seluruh lapisan masyarakat dinilai menjadi kunci dalam memerangi pandemi ini.

Hal tersebut menjadi alasan kuat bagi kita untuk ikut peduli dan berperan aktif dalam memerangi pandemi Covid-19. Untuk itu, kita menyediakan peralatan medis untuk enam rumah sakit rujukan di wilayah Jabodetabek.

Kita sangat mengapresiasi perjuangan dan dedikasi para staf medis yang berada di garda depan melawan pandemi Covid-19 di Indonesia.

Pada tanggal 13 April, 2020, tim CSR kita berkunjung dan mendonasikan 600 pakaian hazmat, 800 sarung tangan nitril, dan 568 goggle pelindung ke 6 rumah sakit:

  1. RSU Bhayangkara
  2. RS Pelni
  3. RSUD Pasar Minggu
  4. RSUP Fatmawati
  5. RSUD Tarakan
  6. RSUP Persahabatan

Peralatan tersebut berhasil diantarkan ke rumah sakit oleh Andy Nahil Gultom (Chief External Affairs) bersama Esra Tambunan (External Affairs Asst. Manager).

“Kami sadar bahwa apresiasi dan bantuan dari kami tidak akan pernah sebanding dengan perjuangan para tenaga medis yang tanpa kenal lelah berada di garis terdepan memerangi Covid-19. Semoga bantuan kami yang sedikit ini dapat membantu meringankan perjuangan para pahlawan kita”, kata Andy.

Semoga apa yang telah kita lakukan akan berguna melawan Covid-19, dan tentu kita tidak akan berhenti sampai di sini. Yuk, ambil bagian kita masing-masing dengan tetap menjaga kesehatan, melanjutkan physical distancing, membatasi kegiatan di luar, dan juga berpikir positif serta optimis untuk keluarga dan diri kita sendiri.

Keadaan yang tengah kita hadapi bersama ini tidaklah mudah tapi kami percaya tantangan berat ini bisa diatasi dengan baik jika kita terus melakukan tindakan antisipasi yang tepat.

Bersama #KamuBisa #LawanCovid19