Page tree

Bagikan:  


Seperti apa keseruan teman-teman di kelas literasi keuangan kita kali ini?

Seru banget, lho Kampanye Literasi Keuangan yang diadakan teman-teman External Affairs bersama Yayasan Turun Tangan di SMK Budhi Warman 1 Kramat Jati, Jakarta pada 28 Juli 2018 kemarin! Sebanyak 169 siswa-siswi yang berasal dari jurusan Administrasi Perkantoran, Akuntansi, Multimedia, dan Teknik Komputer dan Jaringan ikutan literasi keuangan.

Halo teman-teman: Esra Masniari Tambunan, External Affairs Specialist (dua dari kiri) dan Bapak Ali Hufron, External Affairs Sr. Manager (pertama dar kanan) berfoto bersama teman-teman dari SMK Budhi Warman 1 Kramat Jati Jakarta

Bapak Ali Hufron, External Affairs Sr. Manager dan Esra Masniari Tambunan, External Affairs Specialist berbagi tentang cara praktis mengelola keuangan dan memulai bisnis! Sesi interaktif ini dilakukan dengan mengajak peserta untuk menuliskan tujuan keuangan yang mereka ingin capai. Dengan teknik ini, mereka bisa langsung mempraktekkan informasi yang didapat dari sesi tersebut sepulang dari kelas literasi keuangan kali ini.

Belajar yang interaktif: Esra Masniari Tambunan, External Affairs Specialist berbicara di depan kelas untuk memberi tips dan trik manajemen keuangan yang langsung dipraktekkan teman-teman SMK Budhi Warman 1 Kramat Jati Jakarta!

Tanya, dong kak: Salah satu peserta bertanya di sela-sela sesi

Bapak Kepala Sekolah, Mardeni Santoso, ST juga hadir dan memberikan sambutannya tentang pentingnya literasi keuangan. Ia berharap para siswa bisa lebih bersemangat dalam belajar dalam mengelola keuangan sehingga bisa lebih sigap di masa depan.

Kegiatan Kampanye Literasi Keuangan ini merupakan komitment kita untuk meningkatkan kesejahteraan Indonesia dengan meningkatkan pengetahuan tentang manajemen finansial yang lebih baik.

Ayo, dukung terus Kampanye Literasi Keuangan kita!