Page tree

Bagikan:  


Yuk baca cerita relawan kita dalam memotivasi adik-adik Taman Masa Depan!

Pada 20 April 2019, 12 teman-teman relawan kita menunjukkan semangat mereka dalam memotivasi adik-adik untuk menjadi wirausahawan di masa depannya lewat aktivitas CSR Taman Masa Depan.

Aktivitas Taman Masa Depan yang diadakan di RPTRA Tebet Barat ini adalah inisiatif untuk mendorong anak-anak menjadi wirausahawan di masa depannya agar mereka bisa membuat lapangan kerja untuk masyarakat. Sebanyak 90 adik-adik ditemani oleh 12 relawan kita dalam bermain peran sebagai profesi pemilik usaha seperti; pemilik restoran, kafe, atau toko bunga.

“Home Credit memiliki motto “be entrepreneurial”, yang artinya mengajak para penerima manfaat untuk menerapkan jiwa kewirausahaan sedini mungkin. Kami percaya bahwa anak-anak yang ikut aktivitas ini akan membantu ekonomi Indonesia dengan menciptakan lapangan kerja yang luas,” Ali Hufron, External Affairs Senior Manager dalam memberi pandangan dia tentang Taman Masa Depan.

Interaksi antara adik-adik dan relawan juga berjalan sangat baik, lho. Adik-adiknya sangat aktif dan tidak malu karena relawan kita juga betul-betul peduli dan perhatian dengan apa yang adik-adik mau lakukan.

Puncak keseruan banyak terjadi di booth profesi dimana adik-adik sangat semangat mencoba berbagai macam profesi. Siapa sangka semua adik-adik senang mencoba jadi penjual bunga dan desainer batik? Ini juga membuat mereka sadar bahwa pekerjaan seperti ini nggak selalu cuma untuk perempuan karena yang laki-laki pun senang mencobanya juga.

Agar aktivitasnya makin seru, anggota dari NGO APGM ikut kolaborasi dengan kita di Taman Masa Depan. “Sebagai anak muda, kami sangat senang bahwa Home Credit mengajak kita untuk ikut aktivitas ini. Kami harap dengan adanya Taman Masa Depan, akan lebih banyak anak-anak yang terinspirasi menjadi wirausahawan di masa depan dan membantu ekonomi kita,” Princess Hillary, APGM President.

Terima kasih banyak untuk para relawan hebat kami yang sukses memotivasi adik-adik dan membuat hari ini nggak terlupakan untuk semuanya.

Stay tuned untuk aktivitas CSR berikutnya!