Page tree

Bagikan:  


Gimana ya keseruan teman kita merenovasi MI Nurul Falah Palasari?

15 relawan kita baru saja ikut kegiatan Home Credit Indonesia Berbagi. Tim External Affairs kita bekerjasama dengan Yayasan Bangun Sekolah untuk merenovasi MI Nurul Falah Palasari di Legok, Tangerang.

Sekolah MI Nurul Falah Palasari dididirkan pada tahun 1987. 31 tahun sudah tempat tersebut menjadi pusat kegiatan belajar bagi adik-adik yang berada di Desa Palasari, Legok. Akan tetapi, keadaan sekolah semakin memburuk dari waktu ke waktu. Saat para relawan kita datang, mereka melihat dinding yang telah retak, atap yang berlubang, dan perpustakaan yang tidak layak digunakan.

Kondisi inilah yang menjadi motivasi kita untuk merenovasi sekolah. Kerjasama semua pihak berhasil menjadikan proses renovasi selesai lebih cepat. Renovasi sekolah ini telah membuat 10 guru dan 107 siswa-nya merasa lebih bahagia.

Andy Nahil Gulton (Chief External Affairs), Armin (Kepala Sekolah MI Nurul Falah) dan Maria Harfanti (Pendiri Yayasan Bangun Sekolah) turut hadir untuk meresmikan acara dan ikut dalam kegiatan renovasi.

Seluruh relawan merasa sangat puas dengan hasil renovasi. Kondisi kaca, ventilasi, kamar mandi, dan perpustakaan terlihat semakin bersih.

Kalau belum sempat ikut dalam kegiatan ini, jangan khawatir. Stay tuned untuk cari kesempatan buat kamu ikut, ya!