Page tree

Bagikan:  


Kita kasih apresiasi spesial untuk 4 pelanggan setia kita. Baca ceritanya di sini!

Di sepanjang bulan September 2020, kita merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan menunjukkan apresiasi kita ke 4 pelanggan setia. Empat pelanggan ini sudah menjadi Sobat setia kami karena memegang 7 kontrak di Home Credit dan selalu membayar cicilan mereka tepat waktu. Keren!

Karena ini, kami kasih apresiasi dengan memberi mereka kejutan spesial. Kita kasih ke mereka barang-barang yang mereka sedang butuh saat ini, atau barang-barang yang mereka sudah mimpikan.

Yuk kita kenalan dengan Sobat setia kita dan cerita mereka di sini!

Supriatna (Sobat Setia sejak 2014)

Bapak Supriatna ingin banget beli laptop buat keponakannya yang saat ini tinggal sama dia. Tapi, karena pandemi COVID-19 berpengaruh ke penghasilan dia sebagai kurir, dia belum bisa belikan laptop untuk keponakannya, Nurul Aulia. Karena itu, kita kasih laptop untuk Bapak Supriatna. Dia sangat senang keinginan keponakan dia terwujud.

Sanuri (Sobat Setia sejak 2014)

Karena pandemi, Bapak Sanuri terpaksa dirumahkan dari tempatnya bekerja. Tapi, itu nggak bikin semangat Bapak Sanuri kendor. Dia tetap bersemangat berjualan di rumah makan kecil punya istrinya. Bapak Sanuri ini ingin banget punya kamera dan dia berandai-andai kalau punya dana lebih ingin sekali beli kamera. Kita wujudkan mimpi dia.

“Tanpa disangka saya dapat hadiah kejutan kamera dan AC dari Home Credit. Saya dari dulu mau punya kamera buat hobi, untuk abadikan momen.”

Dedi Susanto (Sobat Setia sejak 2014)

Bapak Dedi Susanto berencana beli laptop buat anaknya yang duduk di kelas 3 SD. Selama sekolah online ini, anaknya, Divya, terpaksa pakai laptop ibunya secara bergantian. Bapak Dedi sendiri juga nggak mau maksakan diri buat beli laptop baru karena emang sekarang masih ada cicilan. Jadi untuk bantu dia, kita kasih dia sepaket laptop  printer baru.

Tuti Herawati (Sobat Setia sejak 2013)

Ibu Tuti Herawati juga mendapatkan hal spesial dari kita.  Dia nggak percaya sama sekali bahwa dia bakal dapat kulkas dan sepeda. Sobat setia kita ini juga merasa bersyukur bisa dapat barang yang dia inginkan dengan gratis. Apalagi karena bisa dapat sepeda yang akan berguna untuk anaknya yang saat ini duduk di kelas 1 SMA.

Rasanya sangat puas kita bisa memberikan hal-hal berguna untuk pelanggan setia kita. Yuk kita terus semangat untuk apresiasi pelanggan! Mereka adalah inti dari bisnis kita.