Page tree

Bagikan:  


Yuk belajar caranya mencapai tujuan finansial lewat webinar Literasi Keuangan terbaru!

Kita semua memiliki tujuan finansial yang mau dicapai. Tapi untuk mencapai titik itu butuh waktu. Cuma nggak terlalu sulit untuk mencapainya, lho. Kalau kamu punya pengetahuan yang baik tentang literasi keuangan dan perencanaan yang hati-hati, kamu pasti bisa mencapai tujuan finansial kamu di masa depan.

Masa depan itu diserahkan ke generasi muda. Jadi, di tanggal 28 Oktober, 2020, kami memutuskan untuk mengadakan webinar #DoITCERDAS Workshop Cara Cakep Atur Keuangan Buat Si Jiwa Pebisnis. Kami mengundang beberapa anak-anak muda untuk mengajarkan mereka tentang perencanaan keuangan yang baik agar mencapai tujuan finansial mereka.

Di webinar ini, kami mengundang Andy Nahil Gultom (External Affairs Director) bersama dengan tamu spesial Rachel Goddard (Content Creator) dan Ola Rossa (Performer). Untuk membahas tentang dasar-dasar literasi keuangan, Andy berbagi pengetahuan dan pengalaman dia. Menurut Andy, kunci untuk mencapai tujuan finansial adalah disiplin dalam mengatur keuangan pribadi, mencatat semua pemasukan dan pengeluaran, dan menyimpan uang untuk tabungan dan investasi.

Rachel Goddard juga menambahkan wawasan dia dalam topik ini. Dia memberikan tips untuk komunitas dan generasi muda yang mau mencapai tujuan finansial mereka dan membahas tentang pengalaman dia membuka bisnis. Menurut Rachel, sebuah bisnis harus dijalankan dengan serius dan hati-hati direncanakan. Bagi orang-orang yang mau membuka bisnis, Rachel bilang ada 4 kunci agar jalan dengan sukses, yaitu 4 P (product, price, promotion and place).

Selama sesi ini, para peserta sangat semangat untuk banyak bertanya ke para pembicara. Mereka sangat menikmati sesinya. Mereka juga diberikan suguhan istimewa dengan live music virtual dari Ola Rossa dan teman-temannya.

Seru banget sesi Webinar ini! Dan pastinya banyak menambah wawasan baru. Tapi kami nggak berhenti di sini. Kami akan lanjut berbagi pengetahuan untuk siapapun yang selalu haus untuk belajar lebih banyak. Sampai jumpa di Webinar Literasi Keuangan berikutnya!