Page tree

Bagikan:  


Ada perubahan-perubahan baru di struktur Stream. Apa saja itu? Baca di sini!

Masih ingat country focus dan goal strategi kita dari pertengahan tahun lalu? Nah, sekarang kita sudah mencapai pertengahan baru. Waktunya kita meninjau ulang pencapaian kita. Tentunya, kita juga harus menyesuaikan diri dengan strategi perusahaan terbaru: Home Credit 3.0. Yuk kita lihat 5 country focus terbaru kita:

  1. Menjadi merek yang terpercaya dan andal bagi karyawan, pelanggan, dan mitra kita.
  2. Meningkatkan profitabilitas dan menurunkan risiko secara berkelanjutan dengan memaksimalkan nilai yang kita berikan kepada pelanggan, menggunakan biaya yang efisien dan pengambilan keputusan berdasarkan data.
  3. Mendorong keterlibatan dan intensitas pelanggan melalu pengembangan produk dan layanan yang mendukung transaksi yang sering dilakukan melalui aplikasi seluler sebagai pusat bisnis kita.
  4. Menjadi organisasi lean, mendukung teknologi dan digital yang dapat memberikan pengalaman instan dan tanpa batas kepada pelanggan, mitra, dan karyawan kita, dengan cara yang hemat biaya.
  5. Menjadi lebih mandiri dengan mengoptimalkan dan memperluas sumber pendanaan untuk mendukung pertumbuhan dan portofolio kita.

Kita sudah melihat banyak hal tak terprediksi yang mengakibatkan  kondisi yang tidak pasti terhadap bisnis perusahaan. Tapi, sebagai perusahaan yang mengutamakan Agility, respon kita adalah berubah dan beradaptasi dengan situasi saat ini. Agar kita dapat beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan country focus dan Home Credit. 3.0, berikut stream bisnis yang berjalan sejak pertengahan tahun ini:

  1. Funding
  2. Customer Acquisition
  3. Customer retention
  4. Payments services

Mungkin kamu baru melihat ya stream Payments Services. Karena ini adalah stream terbaru yang berjalan sejak awal Juni. Kita punya Paylater, Credit Card, Home Credit Pay, dan Repayment Squads yang termasuk di dalamnya. Inilah misi kita untuk stream ini:

“Menciptakan ekosistem yang memungkinkan pembayaran digital untuk barang sehari-hari. Memberikan pelanggan rasa yakin dan nilai lebih dalam menggunakan solusi kita secara online, melalui aplikasi, ataupun secara langsung.”

Yuk cek juga struktur Stream terbaru kita!

Sekarang, waktunya kita mendukung dan berkolaborasi penuh untuk stream bisnis dan strategi perusahaan baru kita! Yuk kita tunjukkan semangat Agility¸ kolaborasi terbuka, apresiasi feedback, dan maju bersama dalam situasi apa pun.