Page tree

Bagikan:  


Selamat kepada para pemenang!

Setiap sebulan sekali, Territory Manager (TM) dan District Manager (DM) dari seluruh Cities dan Area melakukan kegiatan Calling Customer. Apa sih sesi Calling Customer? Sesi ini adalah cara TM dan DM kita bisa lebih dekat dengan pelanggan dan menerima insight atau feedback dari mereka lewat conference call. Kegiatan ini dilakukan untuk menambah pengetahuan Sales Leader tentang ketidakpuasan yang terjadi di lapangan. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan Sales Leader dapat melatih cara berkomunikasi dengan baik kepada pelanggan.

Sebagai apresiasi atas kerja keras mereka, tim Customer Experience yang mempunyai inisiatif mengadakan sesi Calling Customer memberikan hadiah spesial, lho!

Selamat kepada Cities Cilegon, Serang, Denpasar, Area West, dan Yogyakarta yang sudah konsisten berpartisipasi dalam kegiatan ini!

Jadi apa saja sih yang mereka dapat dari Customer Experience? Nah, setiap Cities menerima voucher Rp500 ribu. Mereka juga menerima sertifikat apresiasi spesial yang dikirim ke kantor di kota masing-masing.

Yuk baca beberapa testimoni dari teman-teman kita yang ikutan program ini.

“Kaget, nggak nyangka! Senang banget karena sebelumnya nggak ada pemberitahuan akan dapat hadiah atau apresiasi. Terlebih kami dapat sertifikat yang bisa dipajang di training center Daan Mogot. Terimakasih untuk tim Customer Experience!” Perwakilan – Area West

“Kita senang dan termotivasi dengan reward seperti ini dan kita semakin berusaha untuk selalu konsisten dalam mengikuti kegiatan Calling Customer. Kita semakin banyak tahu tentang dinamika di lapangan terkait komplain, keluhan, dan apresiasi pelanggan pasca mengajukan pembiayaan dengan kita,” Perwakilan - Yogyakarta

“Kami sangat terkejut ketika mendapatkan apresiasi tersebut dan senang. Selama ini kami menjalankan kegiatan Calling Customer agar jadi pembelajaran bagi team Denpasar untuk terus berusaha bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan berdasarkan feedback dari mereka.” Perwakilan - Denpasar

“Terima Kasih kepada Team Custex yg sudah membuat program Calling Customer. Kami dapat memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan juga kepada team Sales Network. Upaya yang dilakukan untuk memberikan keseimbangan antara Sales dan After Sales dapat berjalan dengan baik. Kita bukan hanya nomor 1 di dalam penjualan tetapi juga nomor 1 dalam pelayanan terhadap pelanggan. Untuk itu tagline “Kamu Bisa” memberikan arti yg sangat luas bagi pelanggan dan karyawan Home Credit Indonesia.” Perwakilan - Cilegon - Serang

Terima kasih banyak untuk para TM dan DM kita yang sudah konsisten ikut sesi Calling Customer! Dan terima kasih tim Customer Experience yang sudah membuat program ini sukses!