Page tree

Bagikan:  

Ikuti serunya kisah outing LEGITIMATE-C di Jogja di sini!

Apa yang beda dari kegiatan outing tim Legal, Digital, Internal Audit, Marketing & Strategy, External Affairs, dan CEO Function tahun ini? Jawabannya sederhana: Yogyakarta.

Lokasi adalah segalanya untuk membangun mood outing yang pas, dan bisa dibilang tim panitia telah membuat keputusan yang tepat saat memilih Yogyakarta sebagai lokasi outing. Kota yang memikat ini menawarkan berbagai pengalaman yang unik, mulai dari segi kuliner, budaya, hingga aktivitas yang memacu adrenalin. 

Acara outing tim LEGITIMATE-C (Legal, Digital, Internal Audit, Marketing & Strategy, External Affairs, dan CEO Function) yang diadakan pada tanggal 4-5 Agustus 2017 lalu ini terbilang cukup sukses dan berhasil menjalin kekompakan antara karyawan. Tidak tanggung-tanggung, lebih dari 50 karyawan yang berpartisipasi dalam kegiatan ini lho!

Amazing Race di Malioboro
Salah satu highlight acara outing LEGITIMATE-C yaitu Amazing Race di Malioboro. Sesuai konsep Amazing Race pada umumnya, karyawan dibagi dalam beberapa tim dan setiap tim harus menyelesaikan berbagai tantangan secepat mungkin hingga tiba di tempat tujuan. Tantangan yang diberikan pun beragam, mulai dari mencari priayi, adu cepat dengan becak, menerjemahkan kalimat bahasa Jawa kromo ke bahasa Indonesia, menuliskan dengan aksara Jawa (Hanacaraka), hingga mengumpulkan 300 kartu nama pengusaha di sepanjang jalan Malioboro.
3 nama tim yang dinyatakan sebagai pemenang Amazing Race yaitu: 

  • Juara 1: Tim Ngarep Bonus
  • Juara 2: Tim Kroco Mumet
  • Juara 3: Tim Minta Naik Gaji


Merapi Jeep Lava Tour
Untuk para pencari adrenalin di LEGITIMATE-C, panitia acara juga menyiapkan acara Merapi Jeep Lava Tour. Rute yang dilewati dalam kegiatan seru itu yaitu dari Kaliurang menuju Desa Tangkisan, melewati makam massal, Tugu Ambruk Kedai Kopi Merapi, Gumuk Ball, Museum Sisa Harta. Di arah menuju Desa Jambu, para peserta juga bisa melihat Batu Alien dan Kali Gendol dari atas. 



Borobudur
Lokasi terakhir yang dikunjungi LEGITIMATE-C dalam kegiatan outing yaitu Candi Borobudur yang melegenda. Di situ, para peserta berfoto bersama dan berjalan hingga ke puncak candi. 


Wisata Kuliner
Peserta juga diajak untuk menikmati aneka kuliner khas Yogyakarta, seperti restoran Je Jamuran dan Gudeg Yu Djum. Para peserta juga sempat diajak untuk bersantai di Agenda Café, di Greenhost Boutique Hotel Prawirotaman, yang terkenal sebagai salah satu lokasi syuting film “Ada Apa dengan Cinta 2”.



Semoga jalinan kebersamaan dan semangat yang telah direnda selama kegiatan ini bisa terus diingat dan dibawa dalam aktivitas keseharian di kantor. Sampai ketemu di petualangan LEGITIMATE-C berikutnya!